Manchester United Bukan Cuma Tentang Bruno Fernandes dan Paul Pogba

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 01 Juli 2020
Manchester United Bukan Cuma Tentang Bruno Fernandes dan Paul Pogba
Bruno Fernandes dan Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Bruno Fernandes nampak tak nyaman dengan sorotan tajam terkait duetnya dengan Paul Pogba. Pemain berkebangsaan Portugal itu menilai Manchester United bukan hanya tentang dua pemain saja.

Sejak Premier League akan bergulir kembali di masa pandemi, penggemar Manchester United memang sudah menunggu Pogba dan Fernandes berduet di lapangan. Keduanya dinilai akan menjadi tumpuan utama Setan Merah untuk meraih kemenangan.

Hal itu akhirnya menjadi kenyataan. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer secara perlahan mulai menjadikan duet Pogba dan fernandes sebagai andalan di lini tengah.

Hasilnya tak mengecewakan. Pogba dan Fernandes membawa Manchester United tak terkalahkan dalam empat laga yang diwarnai dengan sumbangan assist dan gol.

Duet dua pemain kreatif tersebut semakin terlihat kian padu saat Manchester United menaklukan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0, Rabu (1/7) dini hari tadi. Bukti nyatanya tersaji dalam proses gol kedua dimana Pogba memberikan umpan kepada Fernandes untuk mencetak gol.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United dan Juventus Berjaya, Barcelona Merana

Torehan Spesial Bruno Fernandes Usai Cetak Dua Gol Kontra Brighton

Solskjaer Pakai Cara Sir Alex Ferguson untuk Tingkatkan Kualitas Penyerang Manchester United

Namun Fernandes merasa sorotan terhadap duetnya dengan Pogba mulai berlebihan. Padahal hasil positif yang diraih Manchester United juga berkat kontribusi pemain lainnya.'

"Saya tak ingin banyak bicara soal saya dan Paul Pogba. Kami bahagia bisa bermain bersama, tetapi saya merasa senang bisa bermain dengan semua rekan satu tim," kata Fernandes dilansir Sky Sports.

"Kami memang bisa berduet dengan baik dan punya kualitas itu. Tetapi, kami juga tahu kalau rekan yang lain bisa melakukan hal yang sama."

Manchester United memang memiliki gelandang lain yang tak kalah berkualitas. Nama-nama seperti Nemanja Matic, Scott McTominay, dan fred juga bisa diandalkan saat Pogba mengalami cedera dan absen sejak Desember tahun lalu.

Fernandes nampaknya tak ingin sorotan kepada dirinya dan Pogba mengganggu fokus Manchestser United di sisa musim ini. Rival sekota Manchester City tersebut masih punya tugas untuk menembus empat besar, serta menjuarai Piala FA dan Liga Europa.

Bruno Fernandes Paul Pogba Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan