BolaSkor.com - Bruno Fernandes menjadi bintang saat Manchester United mengalahkan Brighton tiga gol tanpa balas. Sang gelandang anyar menorehkan catatan spesial pada laga tersebut.

Bruno Fernandes (29', 50') menyumbang dua gol pada kemenangan itu. Sementara itu, satu gol lainnya menjadi milik Mason GreenWood (16').

Dengan tambahan dua gol, Bruno Fernandes terlibat langsung dalam delapan gol dari delapan pertandingan pertamanya di Premier League bersama Manchester United. Perinciannya adalah lima gol plus tiga assist.

Catatan tersebut hanya kalah satu gol dari yang terbaik, Robon van Persie. Pemain asal Belanda itu terlibat dalam sembilan gol.

Baca Juga:

Brighton Vs Man United: Tuan Rumah Acapkali Jadi Batu Sandungan Tim Papan Atas Klasemen

Manchester United Bisa Kehilangan Angel Gomes, Wonderkid yang Diincar Banyak Klub

Bayer Leverkusen Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United dan Chelsea

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes senang karena aksinya membuat peluang Manchester United berlaga di Liga Champions tetap hidup. Kini, Man United terpaut dua angka dari Chelsea yang menempati posisi keempat dan memiliki satu pertandingan lebih banyak.

"Kami tidak kebobolan sama sekali. Para pemain melakukan hal luar biasa sehingga pantas menerima hasilnya. Kami tahu, jika terus seperti ini akan berhasil melaju ke Liga Champions," ungkap Bruno Fernandes seperti dilaporkan Guardian.

Satu di antara yang mencolok adalah kerja sama Fernandes dan Paul Pogba yang semakin padu. Namun, Fernandes tidak ingin besar kepala.

"Paul Pogba adalah pemain luar biasa. Namun, saya tidak mau terlalu banyak berbicara tentang diri sendiri dan dia," kata Fernandes.

"Kami adalah tim, dan ini merupakan kinerja tim. Berbicara soal saya dan Pogba akan terasa tidak adil bagi yang lainnya. Saya lebih suka berbicara mengenai semua orang."

Sebelumnya, banyak yang berpandangan kehadiran Bruno Fernandes membuat tempat Paul Pogba di tim utama Manchester United menjadi tersingkir. Namun, ternyata kedua pemain itu bekerja sama dengan baik sebagai motor permainan.