BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan AS turut memonitor gelandang serang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. El Real menjadi saingan berat untuk Manchester United dan Chelsea yang terlebih dahulu mengejar Sancho.

Jadon Sancho ramai dibicarakan belakangan ini. Pemain asal Inggris tersebut tampil gemilang bersama Dortmund dengan menorehkan 17 gol plus 17 assist.

Spekulasi masa depan Jadon Sancho pun mulai mengapung. Manchester United dan Chelsea dikabarkan ingin membawa Sancho kembali ke Inggris.

Baca Juga:

Diego Costa Tambah Daftar Bintang LaLiga yang Tersangkut Kasus Pajak

El Gran Derbi Awali Lanjutan Laga LaLiga 2019-20 di Tengah Pandemi Virus Corona

LaLiga Akan Berakhir jika Real Madrid Berada di Puncak Klasemen

Jadon Sancho

Manchester United membutuhkan tenaga Jadon Sancho untuk menambah daya dobrak sektor serang. Sementara itu, Chelsea ingin mendatangkan Sancho karena dua pemain sayap, Pedro dan Willian, akan angkat kaki pada akhir musim ini.

Namun, Manchester United dan Chelsea dapat perlawanan dari Real Madrid. El Real dikabarkan sedang mengumpulkan informasi mengenai pemain 20 tahun tersebut.

Real Madrid tidak akan memaksa Borussia Dortmund menjual Sancho pada musim panas ini. Selain bagian dari rencana merayu Die Borussen, langkah tersebut juga diambil karena Madrid tidak ingin mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas. Madrid perlu memastikan keuangan tim tetap aman di tengah pandemi virus corona.

Keputusan tersebut justru bisa menjadi nilai tambah di mata Borussia Dortmund. Alasannya, Dortmund memang ingin mempertahankan Sancho setidaknya satu musim lagi.

Selain itu, Dortmund ragu ada klub yang mampu mengucurkan dana 100 juta euro - harga yang ditetapkan untuk Jadon Sancho - di tengah situasi saat ini. Dortmund merasa, mempertahankan Sancho satu musim lagi adalah langkah yang tepat kendati pada akhirnya akan berpisah juga.

Dengan begitu, Manchester United dan Chelsea akan mendapatkan lawan berat dalam upaya menggaet Jadon Sancho. Selain perlu bernegosiasi dengan Dortmund, kedua raksasa Premier League itu juga akan menghadapi Real Madrid.