Manchester United Dianggap Masih Tertinggal Jauh dari Manchester City dan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Mei 2020
Manchester United Dianggap Masih Tertinggal Jauh dari Manchester City dan Liverpool
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Eks pemain Liverpool, Craig Bellamy, menilai Manchester United masih berada cukup jauh dengan Manchester City dan The Reds. Man United membutuhkan waktu tiga hingga empat tahun untuk sejajar dengan kedua klub tersebut.

Manchester United sedang dalam proses bangkit dari lembah hitam. Setelah Sir Alex Ferguson angkat kaki, The Red Devils kesulitan berkuasa di Premier League.

Baca Juga:

Kilas Balik Ketika Sir Alex Ferguson Gagal Bujuk Cristiano Ronaldo Pilih Barcelona ketimbang Real Madrid

Nostalgia - Awal Kebencian Sir Alex Ferguson kepada Liverpool

Arsenal dan Manchester United, Dinasti yang Tak Sama Lagi Tanpa Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson

Manchester United

Manchester United menduduki peringkat keenam pada musim lalu. Sementara itu, pada musim ini, Bruno Fernandes dan kawan-kawan masih berjuang menembus zona Liga Champions.

Memang, performa Manchester United membaik pada 2019. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir. Namun, Bellamy memprediksi Manchester United masih jauh dari kualitas dua klub terkuat di Inggris saat ini, Liverpool dan Manchester City.

"Virus corona melanda. Sepertinya, itu sepertinya waktu yang cukup baik untuk Manchester United. Semua orang membicarakan Man United, namun mereka tidak berada cukup dekat dengan kedua klub tersebut," terang Bellamy kepada Sky Sports.

"Mereka tidak berada di dekat Manchester City dan Liverpool. Manchester United membutuhkan tiga hingga empat tahun untuk berada lebih dekat."

"Man City dan Liverpool memiliki keseimbangan. Cara mereka bermain, intensitas, tekanan, dan pemahaman tentang apa yang dilakukan membawa mereka unggul. Kedua tim itu punya celah besar di depan siapa pun," ujar Bellamy.

Selama berkarier sebagai pesepak bola, Craig Bellamy pernah memperkuat Manchester City dan Liverpool. Jika koleksi gelarnya bersama The Citizens kosong, pemain asal Wales itu meraih tiga titel ketika membela Liverpool.

Breaking News Premier League Manchester United Liverpool Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan