Manchester United Dianggap Punya Titisan Andres Iniesta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 November 2020
Manchester United Dianggap Punya Titisan Andres Iniesta
Ethan Galbraith (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain muda Manchester United, Ethan Galbraith, dianggap sebagai titisan Andres Iniesta oleh manajer Irlandia Utara, Ian Baraclough. Menurut sang pelatih, Ethan Galbraith akan punya masa depan yang panjang.

Ethan Galbraith adalah satu di antara pemain akademi Manchester United yang mencuri perhatian. Pada musim lalu, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan kepada Ethan Galbraith melakukan debut di Liga Europa.

Hingga saat ini, Ethan Galbraith belum kembali mendapatkan kesempatan unjuk gigi. Namun, menurut Ian Baraclough, Ethan Galbraith adalah pemain yang mirip dengan Iniesta.

Baca Juga:

Sambut Ketertarikan Real Madrid, Manchester United Siap Turunkan Banderol Paul Pogba

Manchester United Mulai Lirik Mauricio Pochettino

Kalah dari Basaksehir, Bruno Fernandes Minta MU Segera Berbenah

Ethan Galbraith

"Selama enam bulan terakhir, kami melihat kedewasaan dalam permainan Ethan Galbraith. Dia menyelesaikan tugasnya sehari-hari," ujar Baraclough pada laman resmi Man United.

"Dia unggul bersama tim U-21. Dia tipe pemain yang berbeda dengan siapa pun yang kami miliki dalam skuad senior. Semoha ini menjadi awal dari karier yang panjang untuknya."

"Dia mendapatkan tempat dengan cara menjalani pertandingan selama enam bulan terakhir. Itu bukan untuk memberi terlalu banyak tekanan, tetapi dia adalah Iniesta atau Xavi kecil kami."

"Dia seorang yang bisa menguasai bola dan memanipulasi bola. Ia bisa mengirimkan umpan-umpan positif. Selama tahun-tahun mendatang, dia akan memberikan kami rasa berbeda dalam tim."

Saat ini, kontrak sang gelandang akan berakhir pada Juni 2023. Meski demikian, The Red Devils dilaporkan berencana memperpanjangnya.

Manchester United Breaking News Ethan Galbraith Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.554

Bagikan