BolaSkor.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford, buka suara terkait hasil jeblok yang diraih timnya ketika menjamu Liverpool akhir pekan kemarin. Man United menelan kekalahan telak, lima gol tanpa balas.

Manchester United tak berkutik di depan pendukungnya sendiri. Mohamed Salah dan kawan-kawan mencetak lima gol, tanpa merasakan satu pun balasan. Itu adalah kekalahan terbesar Man United dari Liverpool di kandang.

Mirisnya, ketika pertandingan belum usai, sejumlah suporter Manchester United mulai meninggalkan Old Trafford. Mereka memilih pulang daripada melihat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berjuang.

Baca Juga:

Sikap Teladan Cristiano Ronaldo di Tengah Isu Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer

5 Momen Pembantaian Manchester United oleh Sang Rival, Liverpool

Menilai Performa 10 Rekrutan Man United di Era Solskjaer

Marcus Rashford tak menampik para pemain Manchester United membuat suporter kecewa. Ia merasa malu atas apa yang terjadi.

"Saya tidak bisa berbohong Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai suporter Manchester United, saya tidak tahu harus mengatakan apa setelah hari Minggu. Saya malu," tulis Rashford di Twitter.

"Saya malu. Suporter kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kami harus menebus diri sendiri."

Respons Legenda Manchester United

Hal senada juga diutarakan legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Menurutnya, kekalahan telak itu sangat memalukan.

"Itu memalukan. Saya pernah berada dalam situasi seperti itu. Kami dikalahkan 6-1 di kandang oleh Manchester City. Namun, kami menunjukkan indentitas kembali pada beberapa pekan," tegas Ferdinand di akun Youtubenya.

"Ini adalah masalah untuk tim. Mereka berjuang menemukan identitas dan siapa mereka. Itu adalah pertanyaan."