Manchester United Dilarang Beli Youri Tielemans

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Februari 2022
Manchester United Dilarang Beli Youri Tielemans
Youri Tielemans (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menjadi satu di antara tim yang tertarik mendatangkan gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Namun, menurut mantan pemain The Red Devils, Paul Parker, Tielemans bukanlah pemain yang dibutuhkan.

Dalam satu pekan terakhir berkembang isu Manchester United ikut dalam perburuan Tielemans. Setan Merah bersaing dengan Liverpool dan Arsenal.

Kabarnya, Tielemans diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba yang tak kunjung meneken kontrak anyar. Harga pemain asal Belgia itu ditaksir mencapai sekitar 50 juta euro.

Baca Juga:

Leeds Vs Man United: Misi Daniel James Cetak dan Rayakan Gol

Pemain Impian Manchester United untuk Gantikan Paul Pogba

Rangnick Jawab Isu Ronaldo Rebut Posisi Maguire sebagai Kapten

Namun, rencana tersebut dianggap keliru oleh Paul Parker. Menurutnya, Tielemans belum selevel untuk bermain di Manchester United.

"Sejatinya, Tielemans tidak konsisten. Dia mencetak sejumlah gol indah. Namun, dia belum benar-benar mencuri perhatian saya," terang Parker seperti dilaporkan Mirror.

"Ketika Leicester sedang bermain bagus, dia ikutan. Namun, ketika Leicester membutuhkannya seperti saat ini, dia justru tidak terlihat. Itulah yang membuat saya khawatir," tambahnya.

Parker menilai, Man United perlu berpikir dengan matang sebelum mendatangkan gelandang baru. Sebab, amunisi anyar wajib melengkapi The Red Devils.

"Manchester United butuh lebih dari itu. Man United membutuhkan lebih dari sekadar gelandang biasa. Jika Man United mau memboyong gelandang bintang, seharusnya mereka menanyakan kepada diri sendiri siapa yang bisa melengkapi. Para pemain juga harus mengatakan hal serupa."

Berikutnya, Manchester United akan menantang Leeds United pada pertandingan pekan ke-26 Premier League 2021-2022, di Stadion Elland Road, Minggu (20/2). Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya satu kali kalah dalam 16 laga terakhir melawan The Whites.

Manchester United Breaking News Youri Tielemans
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan