Manchester United Diramal Finis di Atas Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Agustus 2021
Manchester United Diramal Finis di Atas Liverpool
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, mencoba memprediksi peringkat mantan timnya pada Premier League 2021-2022. Menurut Neville, The Red Devils akan punya posisi lebih baik daripada sang rival, Liverpool.

Manchester United berambisi kembali menjadi tim terbaik di Inggris. Terakhir kali The Red Devils juara Premier League adalah ketika Sir Alex Ferguson masih memimpin, pada 2013.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Manchester United memperkuat diri dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Jadon Sancho dan Raphael Varane adalah dua nama yang menambah kekuatan The Red Devils.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Jawab Cibiran Jurgen Klopp soal Bursa Transfer Manchester United

Statistik Solskjaer Dibanding Tiga Pendahulunya di Manchester United

Fakta-fakta Menarik 25 Tahun Karier Solskjaer di Manchester United

Jadon Sancho

Pada musim lalu, Manchester United menempati posisi kedua dengan terpaut 12 poin dari sang juara, Manchester City. Sementara itu, tempat ketiga menjadi milik Liverpool.

Berbicara kepada Sky Sports, Gary Neville menilai kekuatan Manchester United bertambah dibanding musim lalu. Sang legenda percaya diri Manchester United akan menyelesaikan kompetisi dengan posisi yang lebih baik daripada Liverpool.

"Menurut saya, Liverpool hanya punya skuad yang lebih baik," ujar Gary Neville.

"Saya pikir Liverpool punya starting line-up yang lebih baik. Namun, Anda tahu bagaimana Liverpool dengan beberapa cedera. Mereka mengalami penurunan level," ungkap Neville.

"Sementara itu, Manchester United tidak benar-benar mengalami penurunan level pada posisi mana pun," tegasnya.

Berikutnya, Manchester United akan bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers, di Molineuz Stadium, pada Minggu (29/8). Saat ini, Bruno Fernandes dan kawan-kawan mengoleksi empat poin hasil dari satu menang dan satu imbang.

Manchester United Breaking News Gary Neville Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan