Manchester United Ditahan Watford, Rangnick: Yang Kurang Cuma Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Februari 2022
Manchester United Ditahan Watford, Rangnick: Yang Kurang Cuma Gol
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, buka suara usai The Red Devils ditahan Watford tanpa gol. Rangnick merasa, Man United sudah melakukan berbagai cara untuk mencetak gol. Sayangnya, yang diharapkan tak kunjung datang.

Manchester United membutuhkan tiga poin untuk terus menjaga asa di posisi empat besar. Namun, ketika diprakirakan akan menang melawan Watford, di Old Trafford, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan justru gagal.

Sepanjang pertandingan, Manchester United melepaskan 22 tembakan. Jumlah tersebut lebih banyak 12 tembakan dari yang dilakukan tim tamu.

Baca Juga:

Status Ralf Rangnick Bikin Pemain Manchester United Tak Nyaman

Ancaman Terbesar Man United dari Lini Serang Atletico Madrid

Manchester United 0-0 Watford: Posisi Setan Merah di 4 Besar Kian Terancam

Namun, tak ada gol yang tercipta. Walhasil, Manchester United harus puas dengan satu poin.

"Kami melakukan segalanya selain mencetak gol," ujar Rangnick seperti dilaporkan BBC.

"Sulit untuk mengambil hasil itu. Kami harus lebih tajam di depan gawang. Anda hampir tidak bisa menciptakan lebih banyak peluang dari yang kami lakukan hari ini. Pada akhirnya, ini adalah sore yang membuat Anda frustrasi," tambah sang manajer.

Rangnick merasa, Manchester United perlu mengasah lagi kemampuan para pemain untuk mencetak gol. Sebab, seharusnya The Red Devils bisa mencetak gol dari peluang sekecil apa pun.

"Terkadang, kami kurang beruntung ketika bola membentur tiang. Namun, kami juga punya peluang satu lawan satu dengan kiper. Itu bukan keberuntungan. Itu adalah masalah ketajaman dan efisiensi di depan gawang."

Manchester United masih menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 47 poin dari 27 laga. Namun, The Red Devils terancam digeser Arsenal (45 poin) dan Tottenham Hotspur (42 poin) yang punya dua pertandingan sisa lebih banyak.

Manchester United Breaking News Premier League Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan