Manchester United Kepikiran Boyong Darwin Nunez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 April 2022
Manchester United Kepikiran Boyong Darwin Nunez
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memiliki ketertarikan kepada ujung tombak Benfica, Darwin Nunez. The Red Devils siap bersaing dengan tim-tim lainnya yang juga menaruh minat.

Kemampuan Darwin Nunez sebagai striker melesat tajam pada musim ini. Setelah pada musim lalu mendulang 14 gol dari 44 pertandingan, pada musim ini Nunez mengemas 31 gol hanya dari 36 pertandingan.

Tak heran, sejumlah klub mulai memonitor Darwin Nunez. Apalagi, usia pemain asal Uruguay itu baru 22 tahun. Nunez diyakini masih punya banyak ruang untuk berkembang.

Baca Juga:

Man United Bisa Kehilangan Peluang Rekrut Ten Hag jika Terlalu Lama Bergerak

Semakin Dekat ke Man United, Erik ten Hag Diyakini Kuasai Formula Sukses Alex Ferguson

Ralf Rangnick Tak Antusias Tanggapi Rumor Kedatangan Ten Hag

Darwin Nunez

Jago bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan Benfica bersedia melego Nunez pada musim panas mendatang. Benfica menilai, kini saat yang tepat untuk mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan Nunez.

Benfica membanderol Nunez seharga 80 juta euro. Nilai tersebut jauh di bawah klausul pelepasan sang striker yang dikabarkan mencapai 150 juta euro.

Romano memaparkan, Manchester United telah membicarakan nama Darwin Nunez sebagai target pada musim panas mendatang. Namun, Setan Merah masih perlu mematangkan strategi di bursa transfer sembari menunggu siapa yang akan menjadi pelatih permanen.

Selain itu, Arsenal dan West Ham United sudah terlebih dahulu memburu Nunez. Kedua klub tersebut melayangkan penawaran pada tengah musim ini. Namun, saat itu Benfica tidak berniat menjual Nunez.

Sebelum gemilang bersama Benfica, Darwin Nunez memperkuat klub asal Spanyol, UD Almeria. Almeria merupakan tim yang membawa Nunez dari Penarol pada 2019. Saat ini, Nunez masih terikat kontrak hingga 2025.

Darwin Nunez Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan