Manchester United Kocak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Januari 2022
Manchester United Kocak
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Eks pemain Manchester United, Paul Scholes, buka suara terkait penampilan sang mantan melawan Woverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadio Old Trafford, Selasa (4/1). Setan Merah tampil jeblok dan kalah dengan skor 1-0.

Manchester United menargetkan tiga poin untuk mempermudah langkah menembus empat besar. Itu adalah target realistis The Red Devils setelah penampilan angin-anginan pada musim ini.

Baca Juga:

Man United 0-1 Wolves: Aib Rangnick, Rekor 42 Tahun Berakhir

Sudah Waktunya Manchester United Copot Jabatan Kapten Harry Maguire

Bruno Fernandes Terancam Jadi Korban Taktik Rangnick

Namun, Wolves ternyata memberikan perlawanan yang merepotkan tuan rumah. Meski unggul dari sisi penguasaan bola, tetapi Manchester United tidak punya lebih banyak peluang daripada Wolverhampton. Perinciannya adalah sembilan peluang untuk Man United dan 19 peluang untuk Wolves.

Satu-satunya gol yang tercipta pada duel tersebut ditorehkan Joao Moutinho pada menit ke-82. Sang gelandang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. David de Gea yang tampil brilian pun gagal menggapai bola.

Kekalahan tersebut mendapatkan respons negatif dari sang legenda, Paul Scholes. Melalui Instagram Story, Scholes mengunggah kata "joke" yang ditambahkan dengan emoji kotoran dan rumah.

Dalam bahasa non-formal di Inggris, maksud dari unggahan Scholes itu adalah mengatakan jika Manchester United merupakan pecundang. Meskipun, tak lama setelah diunggah, Scholes menghapusnya.

Kini, Manchester United bercokol pada posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 19 pertandingan. Man United berjarak empat poin dari Arsenal yang menduduki peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan