Manchester United Nihil Kemenangan dalam 11 Laga Tandang, Solskjaer Juga Bingung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Oktober 2019
Manchester United Nihil Kemenangan dalam 11 Laga Tandang, Solskjaer Juga Bingung
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku belum menemukan penyebab The Red Devils tidak bisa meraih kemenangan pada laga tandang. Padahal, pada saat awal kepemimpinan Solskjaer, Man United tampil moncer di markas lawan.

Manchester United masih terseok-seok pada musim ini. Meski sudah mendatangkan Harry Maguire, Daniel James, dan Aaron Wan-Bissaka, namun Man United masih kesulitan meraih tiga poin.

Baca juga:

Sederet Fakta Menarik North West Derby, Liverpool Masih Kesulitan Menang di Old Trafford

Manchester United Diminta Tiru Liverpool soal Masa Depan Solskjaer

Tak Punya Wakil di Ballon d'Or 2019 Bukti Manchester United Tim Semenjana

Ole Gunnar Solskjaer

Satu di antara kelemahan terbesar Manchester United pada musim ini adalah tidak bisa menang di markas lawan. Sejauh ini, Paul Pogba dan kawan-kawan nirkemenangan dalam 11 pertandingan tandang berturut-turut.

"Hasil tandang negatif merupakan pertanyaan yang kami tanyakan pada diri sendiri. Sebab, saat saya datang, kami meraih sembilan kemenangan tandang pada saat bangkit. Namun, sejak saat itu, kami belum kembali menang," kata Solskjaer seperti dikabarkan Sky Sports.

Ujian terdekat Solskjaer adalah membawa Manchester United meraih kemenangan dari markas Partizan Belgrade saat kedua tim bersua di Liga Europa 2019-2020. Berikutnya, The Red Devils akan melakoni laga tandang melawan Norwich City, Chelsea, dan Bournemouth.

"Itu adalah masalah yang harus kami selesaikan. Kami perlu mencari solusi seceepat mungkin. Kami akan menghadapi empat pertandingan tandang, semoga hasil itu bisa berubah."

Untuk keluar dari situasi pelik itu, Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer mendatang. Satu yang menjadi perhatian terletak di lini depan.

Berdasarkan kabar yang berembus, Manchester United ingin memboyong penyerang Juventus, Mario Mandukic. Selain itu, Timo Werner juga masuk dalam daftar belanja Setan Merah.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.554

Bagikan