Manchester United Siap Ikat Bruno Fernandes dengan Kontrak Jangka Panjang

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 25 Maret 2022
Manchester United Siap Ikat Bruno Fernandes dengan Kontrak Jangka Panjang
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2021-2022 menjadi musim yang sama untuk Manchester United. Sama dalam arti permainan yang inkonsisten dan kembali gagal mengakhiri musim tanpa raihan trofi di seluruh kompetisi.

Kekalahan dari Atletico Madrid di Liga Champions mengubur kans United memenangi trofi musim ini. Artinya, Red Devils sudah tak memenangi titel untuk lima musim beruntun dan terakhir menjadi juara Premier League pada 2013.

Kehebohan transfer musim panas 2021 United dengan datangnya Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo kini telah hilang. Musim ini kembali jadi musim yang membuat fans frustrasi, terutamanya jika melihat tim-tim rival berada di level yang berbeda.

Baca Juga:

Erik ten Hag Selangkah Lebih Dekat dengan Kursi Manajer Man United

Ten Hag Favorit, Gary Neville Justru Dukung Pochettino Tangani Man United

Mengenal Toby Collyer, Rekrutan Pertama Man United di Era Ralf Rangnick

Man Unitedmasih memiliki target untuk finish di urutan empat klasemen Premier League atau zona Liga Champions. Di tengah perburuan itu manajemen juga bekerja untuk mencari pemain baru pada musim panas 2022, serta memperpanjang kontrak pemain kunci.

Saat ini belum jelas siapa manajer United di musim depan karena kontrak Ralf Rangnick, pengganti Ole Gunnar Solskjaer, hanya hingga akhir musim ini. Di tengah ketidakjelasan itu United ingin memperpanjang kontrak pemain.

Menurut The Telegraph dan juga dikonfirmasi pakar sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, United ingin memperpanjang kontrak Bruno Fernandes. Pemain berusia 27 tahun direkrut United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 sebesar 47 juta poundsterling.

"Manchester United semakin dekat memperpanjang kontrak Bruno Fernandes. Titik temu pada negosiasi sudah terjadi pekan lalu - kesepakatan kini mencapai tahapan final setelah berbicara sejak Juli lalu. Man United menginginkannya sebagai pemain kunci di masa depan," tutur Romano.

Kontrak pemain asal Portugal sedianya masih berjalan untuk tiga tahun dan opsi perpanjang, tetapi United ingin mengikatnya selama lima tahun lagi (hingga 2027) dan menaikkan gajinya di sekitar 240.000 poundsterling per pekannya.

Gaji Fernandes memang berada di bawah David De Gea dan Ronaldo, meski faktanya Fernandes menjadi pemain penting United selama 18 bulan ke depan dan setelahnya performa sang pemain menurun (termasuk musim ini).

Man United tengah mencari manajer anyar dengan kandidat seperti Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, Luis Enrique, dan Julen Lopetegui. Namun mereka juga ingin mengamankan servis pemain kunci untuk jangka panjang.

Breaking News Manchester United Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan