Manchester United Siap Lupakan Frenkie de Jong

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 14 Juni 2022
Manchester United Siap Lupakan Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menjadikan Frenkie de Jong sebagai salah satu target utamanya pada bursa transfer musim panas ini. Namun Setan Merah kini justru bersiap melupakannya.

Nama De Jong mencuat sebagai buruan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Erik ten Hag selaku manajer anyar ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

De Jong memang pernah menjadi tumpuan lini tengah Ajax Amsterdam asuhan Ten Hag. Memori tersebut kini ingin diulangi lagi di Old Trafford.

Baca Juga:

Keseriusan Frenkie de Jong Gabung Manchester United Diragukan

Jawaban Penuh Misteri Frenkie de Jong Ketika Ditanya Isu Gabung Manchester United

Rayuan Maut Erik ten Hag untuk Frenkie de Jong Berbuah Manis

Namun usaha Manchester United mendatangkan De Jong tak berjalan mulus. Salah satunya karena Barcelona mematok harga yang kelewat tinggi.

Manchester United dikabarkan sudah melemparkan tawaran resmi sebesar 60 juta euro untuk mendapatkan jasa De Jong. Namun nilai tersebut dianggap Barcelona masih terlalu rendah.

Barcelona setidaknya ingin menjual De Jong di kisaran harga 85 juta euro. Blaugrana berharap Manchester United mau meningkatkan tawarannya.

Namun keinginan Barcelona itu tampaknya tak sesuai harapan. Menurut laporan Manchester Evening News, kubu Manchester United enggan menaikkan tawarannya.

Tak sampai di situ, Manchester United bahkan siap membatalkan transfer De Jong. Hal itu ditunjukkan dengan membidik target lain seperti Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.

Manchester United tampak telah belajar dari pengalaman di masa lalu saat membeli seorang bintang dengan harga terlalu mahal. Hal itu nyatanya tak selalu membuahkan hasil.

Mengalihkan ke target lain juga bisa menjadi strategi Manchester United untuk mendapatkan De Jong. Mereka berharap Barcelona mau menerima tawarannya ketimbang gagal mendapatkan dana segar.

Manchester United Frenkie de Jong Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan