BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan The Sun bersiap mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. The Red Devils telah memiliki fondasi kuat untuk memboyong Bellingham.

Jude Bellingham memilih melanjutkan karier di Borussia Dortmund ketika meninggalkan Birmingham pada musim panas 2020. Saat itu, Bellingham dihargai 23 juta euro.

Keputusan Bellingham merantau ke Jerman rupanya tepat. Ia mendapatkan kesempatan tampil yang dibutuhkan pemain muda. Tak heran, Bellingham pun mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Inggris.

Baca Juga:

Prediksi West Ham Vs Man United: Jaga Rekor Tandang

Sebagai Senior, David Moyes Kirim Petuah untuk Ole Gunnar Solskjaer

West Ham Vs Manchester United: Laga Emosional Jesse Lingard

Jude Bellingham

Bellingham menjadi bagian The Three Lions pada Piala Eropa 2020. Ia menjadi pemain Inggris termuda yang tampil di kompetisi besar.

Sinar Bellingham pun berlanjut pada musim ini. Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga Borussia Dortmund melawan Besiktas di Liga Champions. Bellingham pun menjadi pemain Inggris termuda yang mencetak gol tandang di Liga Champions.

Penampilan impresif tersebut membuat sejumlah raksasa Premier League ingin memulangkan Bellingham di Inggris. Manchester United, Liverpool, dan Chelsea saling sikut mendapatkan tanda tangan Bellingham.

Namun, di antara para peminat, Man United berada pada posisi paling depan. Pergerakan Man United pada musim lalu menjadi dasarnya.

Manchester United pernah mengutus Sir Alex Ferguson untuk menemani Bellingham tur komplek latihan pada April 2020. Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer diyakini telah berkomunikasi langsung dengan Bellingham.

Meski demikian, Manchester United tetap harus bergerak cepat. Alasannya, Chelsea yang punya kekuatan finansial yang tak kalah dilaporkan juga akan melakukan penawaran, kendati sudah mendatangkan Saul Niguez pada musim panas kemarin.