Manchester United Tak Akan Menyesal jika Rekrut Frenkie de Jong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Desember 2021
Manchester United Tak Akan Menyesal jika Rekrut Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, John Barnes, mendukung langkah Manchester United memboyong gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Barnes menilai, The Red Devils tidak akan menyesal membeli pemain asal Belanda itu.

Manchester United menjadi satu di antara tim yang saling sikut untuk mendapatkan servis Frenkie de Jong. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu dikabarkan berada di depan pintu keluar Barcelona.

Baca Juga:

Dua Pemain yang Akan Didepak Ralf Rangnick di Manchester United

Ingin Boyong Haaland, Ralf Rangnick Lobi Ayahnya

Ralf Rangnick Kembali Ditinggal Mantan Asisten Solskjaer

Masa depan Frenkie de Jong mulai terancam usai kedatangan Xavi Hernandez di belakang kemudi. Kabarnya, De Jong akan dikorbankan untuk mendapatkan dana segar. Xavi mendukung langkah tersebut karena merasa masih memiliki gelandang asal akademi yang bisa menempati posisi De Jong.

Manchester United yang memang membutuhkan gelandang baru di tengah masa depan Paul Pogba yang masih abu-abu pun mengajukan penawaran. Menurut Barnes, Man United melakukan langkah yang tepat.

"Frenkie de Jong akan jadi pembelian luar biasa untuk Manchester United. Sepertinya, Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United. Jadi, mendapatkan penggantinya akan sangat penting," papar Barnes seperti dilaporkan BonusCode.

"De Jong punya segalanya dari sisi umpan, intensitas, dan sikap yang baik. Manchester United benar-benar membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah."

Nantinya, kedatangan De Jong menjadi jalan bagi Donny van de Beek untuk angkat kaki dari Old Trafford. Sebab, Van de Beek diprakirakan akan semakin kesulitan mendapatkan menit bermain jika De Jong bergabung.

"Itulah rencana yang dikembangkan Manchester United bersama Donny van de Beek. Namun, tentu saja dia tak ingin dihambat kariernya oleh pemain dengan posisi yang sama, tetapi lebih baik," kata Barnes.

Barcelona Manchester United Breaking News Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan