BolaSkor.com - Raksasa Premier League Manchester United ingin mendatangkan Jadon Sancho pada jendela transfer musim panas mendatang. Kabarnya, Man United siap memasukkan nama Alexis Sanchez dalam pembelian Jadon Sancho.

Dilansir dari talkSPORT, Sancho menjadi buruan utama Man United untuk musim depan. Namun, klub berjuluk Setan Merah tersebut merasa harga yang dipatok Dortmund masih terlalu tinggi.

Baca Juga:

Paul Pogba Terlalu Sombong, Real Madrid Diminta Cari Target Lain

Pengkhianatan Van Persie ke Manchester United Membuat Jack Wilshere Terpukul

Kontrak dengan Manchester United Habis, Odion Ighalo Dikabarkan Kembali ke China

Dortmund mematok harga 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,8 triliun) untuk Jadon Sancho. Harga ini menjadi patokan bagi setiap klub yang ingin memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut.

Demi menekan biaya transfer Sancho, Man United memasukkan nama Sanchez. Sanchez sendiri di akhir musim ini akan kembali ke Man United setelah dipinjam oleh Inter Milan.

Kepindahan Sanchez ke Dortmund mungkin bisa menjadi masalah. Ada kemungkinan Die Borussen tidak ingin menerima Sanchez karena gajinya sebesar 500 ribu poundsterling (sekitar Rp9 miliar) per pekan.

Sanchez sendiri tampil tidak maksimal musim ini bersama Inter Milan. Dari total 15 penampilan di semua kompetisi, ia hanya mampu mencetak satu gol.

Penulis: Alexander Matthew