Manchester United Tembus Semifinal Piala Liga, Erik ten Hag Tersenyum Lebar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 11 Januari 2023
Manchester United Tembus Semifinal Piala Liga, Erik ten Hag Tersenyum Lebar
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sukses melaju ke semifinal Piala Liga 2022-2023. Pencapaian ini membuat senyum lebar terlihat di wajah sang manajer, Erik ten Hag.

Lolosnya Manchester United ke semifinal dipastikan usai mengalahkan Charlton Athletic dengan skor 3-0. Setan Merah juga tampil superios dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (11/1) dini hari WIB.

Antony membuka keunggulan tuan rumah pada pertengahan babak pertama. Sementara dua gol sisanya diborong Marcus Rashford pada pengujung laga.

Baca Juga:

Hasil Perempat Final Piala Liga: Newcastle dan Manchester United Berjaya

Nol Gelar di Tottenham Hotspur, Harry Kane Disarankan Pindah ke Manchester United

Bidik Wout Weghorst, Dejavu Manchester United saat Merekrut Odion Ighalo

Ten Hag mengaku sangat puas dengan performa tim asuhannya. Apalagi dirinya menurunkan banyak pemain pelapis dalam pertandingan ini.

"Saya katakan sebelum pertandingan, kami harus berada di semifinal dan kami melakukan pekerjaan itu. Satu-satunya hal yang membuat saya tidak senang adalah kami seharusnya menyelesaikannya lebih awal," kata Ten Hag usai laga kepada BBC.

"Saya tidak berpikir kami menawarkan mereka terlalu banyak dan jika kami melakukannya maka Tom Heaton ada di sana. Tujuannya adalah untuk mencapai semifinal, jadi pujian untuk tim."

Satu hal lain yang membuat Ten Hag senang adalah kian meratanya level permainan antara pemain inti dan pelapis. Kondisi ini akan membuatnya punya banyak opsi.

Ten Hag kini tidak akan khawatir andai pemain kuncinya harus absen. Kekuatan Manchester United pun menjadi lebih sulit diprediksi.

"Salah satu kualitas tim ini adalah pemain pengganti siap untuk masuk, berkontribusi dan bermain dengan sangat baik," tegasnya.

Manchester United Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan