Manchester United Terancam Tidak Tampil di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bersiap Hengkang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Mei 2022
Manchester United Terancam Tidak Tampil di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bersiap Hengkang
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, mengomentari masa depan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo bisa pergi jika The Red Devils gagal bermain di Liga Champions musim ini.

Peluang Manchester United bermain di Liga Champions musim depan cukup tipis. Saat ini, The Red Devils tertinggal delapan poin dari Arsenal yang ada di pos keempat. Selain itu, The Gunners juga punya satu laga sisa lebih banyak.

Satu di antara kekhawatiran andai Manchester United tidak tampil di Liga Champions adalah masa depan Cristiano Ronaldo. Sebab, sang striker dilaporkan ingin pergi andai tidak berlaga di Liga Champions. Ronaldo selalu ingin berada di panggung tertinggi untuk menampilkan aksinya.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo, Bersinar di kala Manchester United Terpuruk

Diminati Timnas Austria, Ralf Rangnick Jaga Komitmen dengan Man United

4 Informasi Menarik Mengenai Paul Mitchell, Pilihan Rangnick untuk Man United

"Ronaldo masih terikat kontrak satu musim. Menurut saya, itu adalah hal yang bagus. Kini, tergantung padanya mau bertahan atau pergi," tegas Berbatov seperti dilaporkan Betfair.

"Ketika sudah terbiasa tampil di Liga Champions setiap tahunnya, karier Anda akan terasa berbeda ketika tidak bermain di sana. Sulit untuk menerimanya," tambah Berbatov.

Berbatov tidak menampik jika Ronaldo masih bisa dimanfaatkan Manchester United untuk beberapa musim ke depan. Ronaldo terus unjuk gigi kendati sudah berada di usia senja.

Saat ini, Ronaldo telah mengemas 23 gol di berbagai ajang. Itu adalah jumlah tertinggi untuk pemain Manchester United pada musim ini.

"Ronaldo sangat baik untuk pemain seusianya. Dia membuktikan dengan cara bermain dan gol-gol yang dicetak. Bisa mendulang gol sebanyak itu pada usia saat ini adalah pencapaian luar biasa," kata Berbatov.

Menurut laporan yang berkembang, ada beberapa tim yang menunjukkan ketertarikan kepada Cristiano Ronaldo. Satu di antaranya adalah Paris Saint-Germain. Selain itu, MLS juga menjadi opsi pelabuhan berikutnya untuk Ronaldo.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan