BolaSkor.com - Eks striker Juventus, Nicola Amoruso, menilai Cristiano Ronaldo sedikit berlebihan ketika ia marah kala ditarik keluar oleh Maurizio Sarri pada laga Juventus vs AC Milan. Amuroso juga melihat Ronaldo sedang tidak berada di kondisi terbaiknya.

Il Bianconeri - julukan Juventus - menjaga catatan tak pernah kalah di Serie A kala menaklukkan Milan di Allianz Stadium dalam lanjutan laga Serie A, Senin (11/11) dini hari WIB, melalui gol tunggal yang dicetak Paulo Dybala.

Ronaldo, 34 tahun, tidak bermain bagus di pertandingan itu dan tidak memberikan ancaman berbahaya di pertahanan Rossoneri - julukan AC Milan. Kondisinya belum bugar hingga Sarri menariknya keluar di babak kedua.

Itu kali kedua Ronaldo digantikan usai laga Liga Champions melawan Lokomotiv Moscow. Tak biasa ditarik keluar dalam sebuah pertandingan, Ronaldo pun marah dan langsung masuk ke ruang ganti pemain.

Baca Juga:

Bocoran Media Italia Sebut Cristiano Ronaldo akan Menangi Ballon d'Or 2019

Fabio Capello: Cristiano Ronaldo Tak Punya Kecepatan

Maurizio Sarri Ungkap Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Cepat

Cristiano Ronaldo

"Ronaldo? Reaksinya berlebihan tapi begitu juga kritikan yang diterimanya. Dia tak ada di kondisi terbaiknya saat ini, tapi dia masih pemain yang luar biasa hebat," ucap Nicola Amoruso kepada RBN.

Sementara itu kiper Juventus, Wojciech Sczcesny, memaklumi reaksi yang ditunjukkan Ronaldo itu. Menurutnya, sifat Ronaldo yang ambisius dan tak pernah mau kalah itu memang sudah dikenal publik di Eropa.

"Saya rasa itu normal bagi seorang juara sedikit marah saat harus ditarik keluar dari lapangan," tutur Szczesny, dilansir dari Football-Italia.

Sczcesny juga yakin Ronaldo akan kembali dalam kondisi yang lebih baik pasca jeda internasional.

"Dia akan kembali dengan kondisi fisik lebih baik, dan seperti yang selalu ia lakukan, serta akan membuat perbedaan dalam fase menentukan di musim ini," imbuh Szczesny.

"Dalam beberapa pekan ia tidak berlatih 100 persen, setelah jeda internasional ini akan lebih baik. Kami semua tahu kualitas dan kepribadian Ronaldo," urainya.