BolaSkor.com - Teka-teki terkait masa depan Marcelo Brozovic kian sulit diterka. Sang pemain menolak menegaskan komitmennya untuk Inter Milan.

Seperti diketahui, kontrak Brozovic bersama Inter akan habis pada akhir musim ini. Hal itu membuat banyak klub siap siaga membajaknya secara gratis.

Sementara sikap manajemen Inter terkait masa depan Brozovic juga belum jelas. Niat mereka untuk memperpanjang kontrak pemain berkebangsaan Kroasia itu masih diragukan.

Baca Juga:

3 Gelandang Bertahan Gratisan yang Bisa Diboyong Manchester United Musim Depan

5 Bintang Serie A yang Bisa Diboyong secara Gratis

Lautaro Tinggal Teken Kontrak, Inter Beralih ke Brozovic dan Barella

Marcelo Brozovic

Brozovic sendiri tampak mulai frustrasi dengan situasi ini. Ia seperti menunggu kubu Inter untuk bergerak.

“Mari kita lihat. Kita harus memahami apa yang mereka (Inter) katakan akhir-akhir ini,” kata Brozovic kepada Sport Mediaset

Dari perkembangan terbaru, pertemuan antara manajemen Inter dan agen Brozovic yang sudah dijadwalkan batal terwujud. Padahal kesempatan Nerazzurri untuk mengamankan servis sang gelandang hanya tersisa hingga akhir tahun ini.

Setelah pergantian tahun, Brozovic sudah diizinkan untuk berkomunikasi dengan klub lain. Bukan tidak mungkin ia langsung menandatangani pra-kontrak.

Sederet klub-klub besar memang meminati Brozovic. Barcelona dan Manchester United menjadi yang terdepan karena keduanya membutuhkan gelandang bertahan anyar.