BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, mengungkapkan masalah yang terjadi di lini depan Rossoneri. Sang pelatih menilai, masih ada yang tidak berjalan dengan seharusnya.

AC Milan hanya mencetak tiga gol dalam lima pertandingan Serie A. Masalahnya, dari tiga gol itu, hanya satu yang terjadi dalam permainan terbuka. Gol tersebut dicetak Hakan Calhanoglu saat melawan Brescia.

Marco Giampaolo menerangkan, para penyerang Milan harus lebih dekat dengan Krzysztof Piatek ketika menyerang. Selain itu, penyelesaian akhir juga harus diperbaiki.

Baca Juga:

Petinggi AC Milan Mulai Lontarkan Kritik untuk Marco Giampaolo

Inter dan Milan Perkenalkan Dua Desain Stadion Anyar

Adriano Galliani Pilih Desain The Cathedral untuk Stadion Anyar Inter dan Milan

AC Milan

"Kami menciptakan peluang. Hanya saja, kami tidak tepat dalam penyelesaian akhir. Krzysztof Piatek kembali ke habitatnya dengan formasi 4-3-3," ujar Giampaolo seperti dilaporkan Football Italia.

"Rafael Leao punya karakteristik bermain di sayap kiri. Kami harus mendorong sebanyak mungkin pemain ke depan untuk menghadapi lawan sebanyak mungkin."

"Tim ini punya tempramen, namun kami perlu melindungi penguasaan bola dengan lebih baik ketika lawan berusaha merebut. Tidak ada permainan yang dapat dominasi selama 95 menit. Akan tetapi, selama periode ketika berada di bawah tekanan kami menggunakan teknik untuk membatasi lawan."

"Bermain 4-3-3, kami harus mendorong pemain lebih dekat dengan Piatek. Jadi, itu dinamika berbeda dengan yang kami lakukan pada pekan pertama. Sistem akhirnya membuat perbedaan, itu bagaimana Anda menafsirkannya," sebut sang pelatih.

AC Milan akan menghadapi Fiorentina dalam pertandingan pekan keenam Serie A 2019-2020, di Stadion San Siro, Minggu (29/9) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Il Diavolo Rosso hanya bermain imbang satu kali melawan Fiorentina dalam 11 pertandingan terakhir di Serie A. Milan meraih enam kemenangan dan empat kekalahan.