Marcus Rashford Antusias Mulai Awalan Baru di Bawah Arahan Erik ten Hag

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 14 Juli 2022
Marcus Rashford Antusias Mulai Awalan Baru di Bawah Arahan Erik ten Hag
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United boleh saja baru merekrut satu pemain sejauh ini di bursa transfer musim panas 2022. Satu pemain itu adalah bek kiri asal Belanda, Tyrell Malacia, yang diboyong dari Feyenoord.

Man United masih aktif dengan berusaha mendatangkan Lisandro Martinez (Ajax Amsterdam) dan Frenkie de Jong (Barcelona). Saat ini skuad Red Devils ada di Australia dalam rangkaian tur pramusim setelah menyambangi Thailand.

Rekrutan anyar memang dinanti fans, tetapi fans tidak boleh lupa bahwa Manchester United tengah antusias di era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Para pemain termotivasi untuk unjuk gigi agar dipilih Ten Hag masuk tim utama.

Tak terkecuali penyerang asal Inggris Marcus Rashford. Striker berusia 24 tahun promosi dari akademi pada 2015 dan setelahnya selalu bermain di tim utama. Tapi musim lalu, seperti halnya tim secara menyeluruh, Rashford juga tampil buruk.

Baca Juga:

Barcelona Sepakat Jual Frenkie de Jong ke Manchester United

Kabar Transfer Man United: Perkara De Jong Ribet, Martinez Merapat

Menilik Kabar Transfer Man United soal De Jong dan Martinez

Saking buruknya Rashford dinilai sebagai pemain yang tak punya hasrat bermain sepak bola, berujung dengan tidak dipanggilnya ke timnas Inggris oleh Gareth Southgate.

Rashford ingin melupakan mimpi buruk tersebut. Dia pun antusias untuk memulai awalan baru dengan Ten Hag dan bekerja keras untuk kembali ke performa terbaik.

“Bagi saya ini adalah awal yang baru, sesuatu yang saya nantikan,” kata Rashford menjelang pertandingan kedua tur pramusim United, melawan Melbourne Victory, seperti dilansir dari Mirror.

“Dua setengah minggu pertama pelatihan sudah bagus. Kami telah banyak berkembang dan kami jauh lebih bugar daripada musim lalu."

“Kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Saya berada di tempat yang bagus saat ini. Saya tak sabar untuk mendapatkan lebih banyak pertandingan dan bersiap untuk musim ini."

"Jauh lebih mudah untuk membuat kesalahan dalam tim yang menang. Secara individu, itu hal yang sama. Jauh lebih mudah untuk kembali dan berkembang ketika Anda membuat kesalahan dalam tim pemenang. Ketika Anda kalah, itu sulit," terangnya.

Ten Hag juga menilai Rashford sebagai simbol dari tradisi besar Man United: mengorbitkan pemain muda dan mengembangkannya di tim utama.

“Saya pikir Manchester United memiliki potensi besar dan pemain yang sangat bagus,” kata ten Hag.

“Kami memiliki pemain berpengalaman, tetapi juga banyak pemain muda, anak muda, yang memiliki banyak potensi. Sekarang ini untuk mengeluarkan potensi dan oleh karena itu kami harus bekerja sangat keras."

“Manchester United terkenal dengan itu. Marcus Rashford adalah salah satunya, kan? Itu adalah simbol akademi Manchester United dan akan ada lebih banyak talenta yang akan datang setelahnya," pungkas Ten Hag.

Manchester United Marcus Rashford Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan