BolaSkor.com - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic berpeluang memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu pada babak delapan besar Piala Indonesia. Pada babak delapan besar tersebut, Persija Jakarta akan berharapan dengan Bali United.

Saat ini, penyerang asal Kroasia itu masih berada di Australia dan sedang menjalani proses hukum atas kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Kini status Marko Simic segera dipulihkan oleh pengadilan di Australia.

Bahkan banyak yang berkata, dalam beberapa pekan kedepan, Marko Simic diperkirakan sudah kembali bersama Persija Jakarta dan sangat berpeluang untuk bisa bereuni dengan mantan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Gilas Shan United 6-0, Becamex Binh Duong Geser Persija Jakarta

Persija Jakarta Resmi Jamu Ceres Negros di SUGBK

“Simic baru minggu depan (datang). Mudah-mudahan bisa main (lawan Bali United). Kami sih optimistis dia bisa kembali sehingga skuad yang kami miliki lengkap,” ungkap Chief Executif Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus saat ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4).

Lebih lanjut, Ferry Paulus mengatakan bahwa penyerangnya itu sudah tidak sabar memperkuat Macan Kemayoran. Keberadaanya saat melawan Bali United dipastikan menjadi tambahan kekuatan Persija Jakarta, bahkan Marko Simic memilik rapor baik ketika bertemu dengan Bali United.

Jika melihat kebelakang, pada saat final Piala Presiden 2018 lalu. Penyerang asal Kroasia ini lah yang menjadi aktor kemenangan untuk Persija Jakarta dan pada saat itu pula, ia menjadi pemain terabik dan top skor pada gelaran Piala Presiden 2018.

"Simic tidak main di AFC Cup dan tidak didaftarkan. Jadi hati-hati Bali United, (Simic) persoalan besar bagi kalian,” tegas Ferry.