BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi Madura United di pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8), laga ini akan menjadi ajang duel dua sahabat yang pernah berada dalam satu tim.

Penyerang andalan Persija Jakarta Marko Simic memiliki kedekatan dengan bek Madura United Jaimerson Xavier. Jaimerson sendiri merupakan mantan pemain Persija Jakarta yang pernah mengantarkan tim menjadi juara Liga 1 musim lalu.

Oleh karena itu, Marko Simic mengaku tidak sabar berduel dengan pemain asal Brasil tersebut. Menurutnya, Jaime sapaan akrab Jaimerson merupakan salah satu pemain belakang terbaik yang pernah ditemui.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Menang di Kandang PSIS, RD Sebut karena Lebih Beruntung

Persipura Merasa Dirugikan Wasit saat Dikalahkan Persebaya

"Jaimerson adalah teman yang baik. Dia juga merupakan satu pemain belakang terbaik. Saya senang dapat kembali bertemu dengan dia di pertandingan nanti," kata Simic saat ditemui di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma.

"Kami tahu Madura merupakan tim yang kuat, sementara kita belakangan ini sedang dalam masa sulit. Untuk itu saya tidak akan banyak bicara, saya hanya akan menunjukkan kerja keras di lapangan saat pertandingan nanti," pungkasnya.

Macan Kemayoran saat ini masih terjebak di zona degradasi dengan poin delapan dari sembilan pertandingan. Sementara Madura United ada di posisi tiga dengan koleksi 22 poin dari 12 laga.