Martin Odegaard Tak Mau Remehkan Man United yang Sedang Terluka

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 22 April 2022
Martin Odegaard Tak Mau Remehkan Man United yang Sedang Terluka
Martin Odegaard (Twitter)

BolaSkor.com - Duel perebutan tempat di empat besar Premier League atau zona Liga Champions masih sengit diperebutkan setidaknya empat tim: Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester United, dan West Ham United.

Saat ini Tottenham ada di urutan empat dengan 57 poin dari 32 laga, tepat di bawah mereka dengan poin yang sama adalah Arsenal. Man United di peringkat enam dengan 54 poin dari 33 laga, lalu West Ham di urutan tujuh dengan 52 poin dari 33 laga.

Pada akhir pekan ini Arsenal akan menjamu Man United di Emirates Stadium, Sabtu (23/04) pukul 18.30 WIB, pada pekan 34 Premier League. Kedua tim akan memainkan laga itu dalam kondisi berbeda.

Arsenal baru bangkit dari tiga kekalahan beruntun dan menang 4-2 di Derby London lawan Chelsea, sementara Man United dipermalukan Liverpool di Anfield dengan skor 0-4. Dari kedua tim Arsenal memegang momentum bermain.

Arsenal besutan Mikel Arteta juga bermain bagus dan memperlihatkan hasrat untuk masuk empat besar, sementara United tak punya daya juang dan karakter seperti yang diperlihatkan lawan Liverpool.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Tumbang, Madrid dan Man City Kukuh di Puncak, Juventus ke Final

5 Pemain yang Berani Membelot dari Arsenal ke Manchester United

Sukses Sikat Chelsea, Mikel Arteta Kini Bidik Manchester United

Tak ayal Arsenal diunggulkan di laga nanti. Meski begitu gelandang serang Arsenal, Martin Odegaard, tak mau meremehkan United yang sedang terluka. United tetap berbahaya dengan kualitas individu yang mereka miliki.

“Saya pikir itulah sepak bola, terkadang Anda memiliki permainan di mana Anda tidak dalam kondisi terbaik dan kemudian pertandingan berikutnya Anda bisa menang," ucap Odegaard dikutip dari Standard Sports.

“Kami kalah dari Southampton dan kemudian kami mengalahkan Chelsea di pertandingan berikutnya. Itulah sepak bola. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit (melawan Manchester United), kami tahu kualitas yang mereka miliki."

“Mereka memiliki banyak pemain bagus, banyak kualitas individu, jadi itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami."

“Semua pertandingan yang akan datang adalah pertandingan besar bagi kami. Hal terpenting bagi kami adalah mengalahkan United pada hari Sabtu dan kemudian kami akan menghadapi yang berikutnya setelah itu."

“Kami harus menjalaninya pertandingan demi pertandingan dan, seperti yang telah saya katakan berkali-kali, kami hanya harus memainkan setiap pertandingan sebagai yang terakhir, sebagai final, dan kami akan melihat ke mana kami akan dibawa," pungkas eks pemain Real Madrid itu.

Arsenal Premier League Manchester United Martin Odegaard
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan