Masa Depan Edson Tavares di Persija Jakarta Masih Belum Jelas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 26 November 2019
Masa Depan Edson Tavares di Persija Jakarta Masih Belum Jelas
Edson Tavares (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Masa depan Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares masih abu-abu, meskipun penampilan Macan Kemayoran di bawah asuhan pelatih asal Brasil tersebut cukup baik dibandingkan dengan pendahulunya yang lain.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan saat ini tengah menimbang untuk memperpanjang kontrak Edson Tavares. Meskipun Ferry Paulus mengakui belum ada pembicaraan antara manajemen Persija dengan pelatih asal Brasil tersebut.

Sebagaimana diketahui, Edson Tavares menjadi pelatih ketiga Persija musim ini. Sebelum Julio Banuelos, Persija juga memutus kerjasama dengan Ivan Kolev yang menukangi Macan Kemayoran di awal musim.

Baca Juga:

Negosiasi Berjalan Alot, Nilai Marko Simic Dianggap Terlalu Tinggi untuk Sepak Bola Indonesia

Ferry Paulus Berharap Negosiasi Marko Simic Berakhir Indah

Di bawah asuhan Tavares, perlahan Macan Kemayoran berhasil berada di performa yang cukup meyakinkan. Bahkan Persija belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir di Liga 1 2019, dengan rincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

"Sejauh ini dia (Tavares) cinta sama Persija dan Persija juga cinta sama dia. Tapi kita lihat ke depannya, karena kontrak kita itu sampai dengan musim ini," kata Ferry saat ditemui di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Senin (25/11).

"Kami ingin keluar dari degradasi dan dia juga optimistis lewat di atas ranking 10. Tapi, kalau melihat progres sekarang, dia optimistis dan itu bisa diraih," sambung pria asal Manado tersebut.

Di pekan ke-29 Liga 1 2019, Persija Jakarta akan melakoni laga kandang kontra Persipura Jayapura. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (28/11).

Persija jakarta Edson Tavares Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan