Masa Depan Franck Kessie Ditentukan Direktur Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 04 Oktober 2021
Masa Depan Franck Kessie Ditentukan Direktur Milan
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Polemik terkait masa depan Franck Kessie bersama AC Milan memasuki babak baru. Agen sang pemain mengeluarkan pernyataan yang menambah runyam keadaan.

Kontrak Kessie akan berakhir pada musim panas tahun depan. Namun pemain berkebangsaan Pantai Gading itu sudah sejak jauh-jauh hari menyatakan kesetiaannya bersama Rossoneri.

Ironisnya, negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalan buntu. Kessie dan manajemen Milan dikabarkan belum menemui kata sepakat terkait nominal gaji.

Baca Juga:

Sinyal untuk Klub Inggris, Franck Kessie Ingin Jajal Premier League

Pelatih Milan Tak Khawatirkan Masa Depan Franck Kessie

Usai Donnarumma, PSG Bersiap Bajak Bintang Milan Lagi

Paolo Maldini dan Franck Kessie

Menurut laporan dari Italia, Kessie memang menuntut adanya kenaikan upah yang signifikan. Itu tak lepas dari statusnya sebagai salah satu pemain kunci Milan di lini tengah.

Manajemen Milan sendiri disebut siap menggaji Kessie sebesar 6,5 juta euro per musim dalam kontrak anyar. Jumlah tersebut hampir tiga kali lipat dari gaji sang pemain saat ini.

Rumor ini pun coba dikonfirmasi kepada agen Kessie, George Atangana. Yang bersangkutan turut hadir di tribun saat Milan menang 3-2 di markas Atalanta.

“Tanyakan pada direktur (terkait perpanjangan kontrak Kessie). Saya di sini hanya untuk menonton pertandingan," kata Atangana kepada Telelombardia.

Sosok yang dimaksud Atangana adalah Paolo Maldini yang kini menjabat sebagai direktur teknik Milan. Ia bertanggung jawab terkait kebijakan transfer Il Diavolo Rosso termasuk perpanjangan kontrak Kessie.

Kondisi ini tentu membuat penggemar Milan mulai khawatir. Mereka tentu masih trauma usai tim pujaannya kehilangan dua pemain kunci secara cuma-cuma.

Sosok yang dimaksud adalah Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Kedua pemain tersebut memilih pindah ke klub lain secara gratis karena tidak sreg dengan gaji yang ditawarkan Milan pada kontrak anyarnya.

Franck Kessie AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan