Masa Depan Harry Kane Masih Tanda Tanya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 19 Februari 2022
Masa Depan Harry Kane Masih Tanda Tanya
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur masih menjadi tanda tanya besar. Sang pemain masih bisa pergi pada akhir musim nanti.

Kane sempat membuat gaduh bursa transfer musim panas tahun lalu, setelah meminta izin untuk meninggalkan Tottenham. Namun keinginan itu tak mendapat restu dari manajemen The Lilywhites.

Tottenham bahkan menolak tawaran fantastis yang disodorkan kubu Manchester City. Kane kemudian akhirnya dengan sedikit terpaksa mau bertahan.

Baca Juga:

Man City Vs Tottenham: Pep Guardiola Tak Kecewa Gagal Boyong Harry Kane

Dilatih Conte Tak Menjamin Kesetiaan Harry Kane kepada Tottenham

Turuti Guardiola, Manchester City Pilih Kane daripada Haaland

Antonio Conte dan Harry Kane

Peluang Tottenham untuk mempertahankan Kane sempat membesar usai menunjuk Antonio Conte sebagai manajer pada awal November silam. Juru taktik berkebangsaan Italia itu memang punya kapasitas untuk membawa tim yang diasuhnya meraih gelar juara.

Trofi memang menjadi alasan utama Kane ingin pergi dari Tottenham. Namun dengan adanya Conte, peluang tim asal London Utara itu untuk meraih gelar menjadi membesar.

Namun seiring berjalannya waktu, Conte tak kunjung mampu membuat Tottenham tampil konsisten. Sang manajer mengeluhkan kurangnya dukungan petinggi klub di bursa transfer musim dingin lalu.

Menurut laporan Standard, keluhan Conte terkait dukungan petinggi klub menjadi bahan pertimbangan Kane. Jika hal serupa tetap terjadi musim panas nanti, ia tak akan ragu untuk hengkang.

Posisi tawar Kane akan lebih kuat karena kontraknya bersama Tottenham hanya tersisa dua tahun pada akhir musim nanti. Ini bisa menjadi kesempatan terakhir klubnya untuk menjual dengan harga tinggi.

Selain itu, keputusan Kane juga sangat bergantung dengan hasil yang dicapai Tottenham akhir musim nanti. Mereka masih punya peluang menjuarai Piala FA dan finis di empat besar.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan