Masa Depan Zidane di Real Madrid Turut Berpengaruh kepada Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Februari 2021
Masa Depan Zidane di Real Madrid Turut Berpengaruh kepada Arsenal
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan juga akan berpengaruh kepada Arsenal. Benang merahnya adalah dua pemain pinjaman dari Los Blancos, Dani Ceballos dan Martin Odegaard.

Masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid masih menjadi tanda tanya. Madrid kesulitan mengejar Atletico Madrid yang memimpin LaLiga. Pada sisi lain, Karim Benzema dan kawan-kawan juga sudah tersingkir dari Copa del Rey.

Tak pelak, desas-desus pemecatan Zinedine Zidane pun semakin mengapung. Pelatih asal Prancis itu dianggap tak lagi sehebat dulu.

Menanggapi isu pemecatan, Zidane berusaha tenang. Ia menganggap hal yang lumrah karena ekspektasi besar selalu membebani pelatih tim sekaliber Madrid.

Baca Juga:

Villa 1-0 Arsenal: Watkins Jadi Momok, The Gunners Keok Dua Kali

Mikel Arteta Klaim Seharusnya Arsenal Unggul Empat Gol

Arsenal di Era Mikel Arteta: 'Hobi' Koleksi Kartu Merah

Martin Odegaard

"Kita akan lihat masalah itu. Paling penting adalah bagaimana saya bekerja setiap hari. Itu yang menjadi perhatian saya," tegas Zidane seperti dilaporkan Daily Mail.

"Kami tak bisa mengubah yang sudah terjadi. Namun, yang bisa saya katakan adalah mereka masih pantas berada di klub dan harus bekerja dengan tenang."

"Kenapa saya harus meninggalkan sesuatu yang disukai? Kami sedang berada pada momen sulit saat ini. Kami tahu Real Madrid adalah klub besar di mana Anda harus selalu bersaing dan harus selalu ada perubahan," kata Zidane.

"Ketika pada masa sulit, Anda harus mencoba membalikkan keadaan. Saya sadar memiliki tim fantastis dan tidak ada yang menghalangi kami untuk bekerja keras."

Menurut Football London, masa depan Zidane juga akan menentukan bagi Dani Ceballos dan Martin Odegaard. Kedua pemain tersebut diprediksi akan memilih kembali ke Madrid jika Zidane tak lagi berada di belakang kemudi.

Ceballos dan Odegaard menilai, kepergian Zidane akan meningkatkan peluang bermain di Madrid. Namun sebaliknya, jika Zidane bertahan, mereka akan memutuskan hengkang secara permanen.

Sejauh ini, Arsenal dikabarkan ingin memermanenkan Dani Ceballos. Sementara itu, untuk Martin Odegaard, The Gunners akan menunggu hingga akhir musim sebelum mengambil keputusan. Terlebih, tidak ada klausul tebus dalam kesepakatan dengan Madrid.

Arsenal Real Madrid Breaking News Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan