BolaSkor.com - Masalah jantung yang menyerang Sergio Aguero tampaknya lebih parah dari dugaan. Bomber Barcelona itu kini terancam pensiun lebih pecat.

Aguero mengalami masalah jantung saat Barcelona bermain imbang 1-1 kontra Alaves, akhir Oktober silam. Ia bahkan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan secara menyeluruh.

Dari hasil pemeriksaan, Aguero divonis menderita aritmia atau gangguan irama jantung. Ia kemudian diwajibkan istirahat tiga bulan untuk menjalani serangkaian tes sebelum diizinkan kembali ke lapangan.

Baca Juga:

Sergio Aguero Tolak Warisi Nomor Messi di Barcelona

Alami Masalah Jantung, Sergio Aguero Tulis Pesan Menyentuh

Masalah Jantung Paksa Sergio Aguero Absen Tiga Bulan

Hasil tes terbaru Aguero tampaknya tak terlalu baik. Menurut laporan Radio Catalunya, opsi pensiun bahkan sudah ditawarkan kepada Aguero.

Dari situ bisa diterka bahwa masalah yang dialami Aguero lebih parah dari yang dibayangkan. Kondisi jantungnya disebut sangat kompleks dan tidak siap untuk menjalani aktivitas olahraga profesional.

Belum diketahui respons Aguero terkait tawaran pensiun. Namun hal ini menjadi pukulan telak bagi Barcelona dan sang pelatih anyar, Xavi Hernandez.

Barcelona memang punya ekspektasi tinggi saat memboyong Aguero secara gratis pada musim panas lalu. Ia tentu berharap pemain berusia 33 tahun itu mampu mempertajam lini serang Blaugrana.

Apalagi tak lama kemudian Barcelona gagal mempertahankan Lionel Messi. Aguero pun digadang-gadang sebagai penggantinya.