Masalah Liverpool Bertambah, Mo Salah Positif COVID-19

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 13 November 2020
Masalah Liverpool Bertambah, Mo Salah Positif COVID-19
Mohamed Salah (twitter)

BolaSkor.com - Asosiasi Sepak Bola Mesir menyatakan penyerang Liverpool Mohamed Salah positif terinfeksi COVID-19 setelah tes jelang pertandingan Kualifikasi Piala Afrika melawan Togo.

"Tes swab di antara skuad utama timnas memperlihatkan Mohamed Salah, bintang Liverpool, terinfeksi virus corona setelah hasil tesnya menunjukkan positif," demikian pernyataan asosiasi sepak bola Mesir.

Baca Juga:

Masih Kepala Batu Tak Mau Beli Bek Baru, Liverpool?

Badai Cedera Liverpool Berlanjut, Joe Gomez Terancam Ikuti Jejak Van Dijk

Virgil van Dijk Cedera, Eks Kiper Liverpool Sarankan Rekrut Bek Burnley

"Pemain yang bersangkutan diketahui tidak menunjukkan gejala apapun. Anggota tim lainnya semuanya negatif. Salah akan menjalani protokol medis setelah dokter tim berkoordinasi dengan klub. Selain dikarantina dia juga dilarang melakukan kontak dengan orang lain," lanjut pernyataan yang sama.

Asosiasi Sepak Bola Mesir juga menyatakan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Beberapa hari lalu, Salah memang terlihat menghadiri pesta pernikahan saudaranya, Nasr, di Kairo.

Terinfeksinya Salah menjadi pukulan lebih telak bagi Liverpool yang sudah didera krisis pemain menyusul absennya Virgil van Dijk dan Joe Gomez sepanjang sisa musim ini.

Selain itu, pemain serbabisa Fabinho juga masih menepi dan bek kanan Trent Alexander-Arnold dibekap cedera baru jelang jeda internasional lalu.

Belum lagi sebelumnya juga muncul kabar soal kemungkinan Alisson dan Roberto Firmino juga harus menjalani isolasi selama 14 hari menyusul rekan mereka di timnas Brasil positif COVID-19.

Liverpool Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan