Virgil van Dijk Cedera, Eks Kiper Liverpool Sarankan Rekrut Bek Burnley

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 10 November 2020
Virgil van Dijk Cedera, Eks Kiper Liverpool Sarankan Rekrut Bek Burnley
James Tarkowski (Twitter)

BolaSkor.com - Eks Kiper Liverpool Chris Kirkland memberikan saran mengenai bek tengah Burnley James Tarkowski yang dinilainya jadi pilihan yang bagus untuk Liverpool sebagai pelapis Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk saat ini sedang mengalami cedera panjang akibat tekel keras yang dilakukan kiper Everton Jordan Pickford. Hal ini terjadi saat dirinya melakoni derby melawan Everton pada beberapa waktu lalu.

Hilangnya Virgil van Dijk ternyata menyebabkan hal yang fatal bagi Liverpool, terutama pada lini belakang. Hal ini menjadi kekhawatiran bagi performa The Reds musim ini.

Baca Juga:

Fabinho Bocorkan Rahasia Memerankan Pengganti Van Dijk dengan Sukses

4 Bek Tengah yang Bisa Diboyong Liverpool untuk Gantikan Virgil van Dijk

Liverpool Terancam Kehilangan Trent Alexander-Arnold hingga Desember

James Tarkowski

"Jelas ada banyak rumor tentang Tarkowski di Burnley. Saya suka dia, saya pikir dia bagus. Anda tidak bisa berkata, 'bisakah dia melakukan apa yang dilakukan Van Dijk?' Karena itu tidak mungkin dan tidak ada yang bisa melakukannya," ungkap Kirkland dikutip dari Goal Internasional.

Selain Tarkowski, Kirkland juga menyarankan beberapa nama, seperti Dayot Upamecano hingga Kalidou Koulibaly. Namun, Kirkland lebih cenderung merekomendasikan Tarkowski sebagai pengganti Van Dijk.

Lebih lanjut, Kirkland juga percaya bahwa Gomez dapat menjadi solusi jangka panjang di lini belakang untuk Liverpool bersama Van Dijk.

"Gomez selalu dilihat dan selalu dibicarakan sebagai partner ideal Virgil. Mereka berdua bebrmain selama 10 tahun ke depan untuk Liverpool adalah sesuatu yang saya yakin masih akan kita lihat ketika Virgil pulih," jelas mantan pemain timnas Inggris tersebut.

Absennya lini belakang Virgil van Dijk dapat membuat performa tim menurun, apalagi bek asal Belanda itu merupakan kunci sukses Liverpool ketika tim memenangi Premier League dan Liga Champions.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Liverpool Tarkowski Virgil van Dijk
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan