Masalah Madrid Masih Berlanjut, Valverde Absen Kontra Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 22 April 2021
Masalah Madrid Masih Berlanjut, Valverde Absen Kontra Chelsea
Federico Valverde (Twitter)

BolaSkor.com - Zinedine Zidane terus dihadapkan pada masalah di Real Madrid. Belum selesai masalah absen pemain karena cedera dan virus corona, Federico Valverde menambah daftar absennya pemain Los Blancos.

Sebagaimana dikonfirmasi laman resmi Real Madrid, Valverde positif virus corona (COVID-19) dan akan menjalani protokol kesehatan dengan mengisolasi diri selama 10 hari.

"Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami, Federico Valverde, dinyatakan positif dalam tes COVID-19 yang dilakukan hari ini," demikian pernyataan di laman resmi Madrid.

Baca Juga:

Sinyal Kylian Mbappe Semakin Dekat ke Real Madrid

Real Madrid Segera Umumkan Perekrutan David Alaba

Real Madrid Terancam Didiskualifikasi, Florentino Perez Tantang Balik UEFA

Federico Valverde

Dengan itu maka gelandang pekerja keras asal Uruguay akan melewatkan dua laga LaLiga melawan Real Betis (25/04) dan Osasuna (02/05). Valverde juga tak bisa bermain di dua leg melawan Chelsea di Liga Champions pada 28 April dan 6 Mei.

Kondisi Skuad Real Madrid

Kehilangan Valverde akan memaksa Zidane untuk memutar otak kala melawan Chelsea di Liga Champions, tapi di satu sisi juga menjaga kebugaran pemain yang masih berjuang mempertahankan titel LaLiga.

Sergio Ramos dkk sudah mencapai semifinal untuk melawan Chelsea arahan Thomas Tuchel, sementara di LaLiga sampai pekan 32 Madrid sudah meraih 70 poin dan duduk sementara di puncak klasemen saat ini.

Tidak akan mudah bagi Zidane merotasi skuad Madrid, sebab satu per satu pemain bertumbangan. Toni Kroos dan Karim Benzema mengalami cedera ringan, Sergio Ramos, Dani Carvajal, Eden Hazard, dan Lucas Vazquez masih cedera.

Positifnya Raphael Varane sudah dinyatakan negatif virus corona hingga ia tersedia untuk dimainkan kembali. Bek asal Prancis akan kembali mengisi pos di jantung pertahanan.

Breaking News Real Madrid LaLiga Liga Champions Federico Valverde Virus Corona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.175

Bagikan