Sinyal Kylian Mbappe Semakin Dekat ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 April 2021
Sinyal Kylian Mbappe Semakin Dekat ke Real Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan tertarik menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020-2021. Mbappe mulai mencari rumah di Madrid, Spanyol.

Sulit membantah jika Kylian Mbappe merupakan satu di antara pemain muda paling berbakat saat ini. Di usianya yang baru 22 tahun, Mbappe telah meraih berbagai trofi temasuk Piala Dunia.

Pada musim ini, Mbappe juga menjadi satu di antara inspirasi PSG melaju hingga semifinal Liga Champions. Pada musim lalu, Mbappe membawa Les Parisiens menembus laga puncak Liga Champions.

Penampilan impresif tersebut membuat Real Madrid semakin jatuh hati. El Real telah memantau Mbappe sejak beberapa musim lalu. Namun, karena pandemi virus corona, Madrid harus menahan hasrat memboyong Mbappe.

Baca Juga:

Alasan Utama Juventus Mundur dari Perburuan David Alaba

Alarm untuk Madrid, David Alaba Bisa Berpaling ke Barcelona

Kacamata Kuda David Alaba untuk Real Madrid

Kylian Mbappe

Kini, Madrid siap kembali menjadikan Mbappe sebagai target teratas. El Real tidak belanja pemain dalam beberapa kesempatan terakhir demi menabung untuk dimaksimalkan dalam satu jendela transfer. Media-media Spanyol meyakini Mbappe adalah target teratas.

Ketertarikan Madrid tambah kuat karena Zinedine Zidane. Sang pelatih merupakan pengagum Mbappe.

Rupanya, minat Real Madrid tidak bertepuk sebelah tangan. Goal melaporkan, Mbappe mulai menugaskan kepada perwakilannya untuk mencari rumah di Madrid. Langkah tersebut menjadi sinyal Mbappe semakin mendekat ke Santiago Bernabeu.

Sejauh ini, Mbappe belum mengambil keputusan apa pun soal masa depannya. Eks AS Monaco itu dikabarkan telah mendapatkan kontrak baru dari PSG. Namun, Mbappe memilih menahannya hingga akhir musim.

Mbappe akan mengambil keputusan terbaik menurutnya ketika seluruh kompetisi rampung. Pada saat itu juga Madrid baru bisa konkret melangkah.

PSG Terpojok

PSG menjadi pihak yang berada di ujung tanduk dalam saga transfer Kylian Mbappe. Sebab, PSG terancam kehilangan sang striker dengan harga murah.

Saat ini, kontrak Mbappe masih tersisa hingga Juni 2022. Oleh karena itu, jika gagal menemukan kesepakatan, musim panas 2021 adalah waktu yang tepat bagi PSG menjual Mbappe. Raksasa Prancis itu mengucurkan dana hingga 145 juta euro untuk membeli Mbappe pada 2018.

Kylian Mbappe Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan