BolaSkor.com - Juventus tidak akan didampingi oleh pelatih tim, Maurizio Sarri, di dua laga pertama Serie A 2019-20. Bianconeri mengonfirmasi melalui laman resmi mereka, pelatih berusia 60 tahun absen karena masih dalam tahap pemulihan atas sakit pneumonia.

Seperti diketahui, Sarri baru ini dikabarkan Juventus menderita sakit radang paru-paru (pneumonia) dan dalam proses pemulihan. Sakit itu disinyalir muncul karena kebiasaannya merokok - Sarri perokok berat.

Kondisinya berangsur membaik. Namun, demi kesehatan penuh, eks pelatih Napoli dan Chelsea itu disarankan beristirahat dengan optimal. Alhasil, Sarri akan absen ketika melawan Parma (24/8) dan juga Napoli (1/9).

Baca Juga:

Demi Tingkatkan Pasaran di Asia, Juventus Minta Jadwal Laga Serie A Dimajukan

Lambang Spesial untuk Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Terbaik Serie A

Juventus Terancam Tanpa Maurizio Sarri pada Pembuka Serie A 2019-2020

Maurizio Sarri

"Maurizio Sarri telah menjalani tes medis lanjutan hari ini dan hasilnya ada peningkatan (dari proses penyembuhan) yang bagus," demikian pernyataan di laman resmi Juventus.

"Untuk sepenuhnya sembuh dari pneumonia yang menjakitinya selama beberapa hari terakhir, sang pelatih tidak akan duduk di bangku cadangan untuk dua laga pertama Serie A melawan Parma dan Napoli."

"Keputusan diambil agar sang pelatih, yang hari ini juga mengunjungi pusat latihan Juventus untuk bekerja dengan staf, dapat melanjutkan aktivitas reguler secepat mungkin," tambah pernyataan itu.

Tanpa Sarri di area teknis kontra Parma dan Napoli, Giovanni Martusciello, asisten pelatih Juventus, disinyalir akan menjadi pendamping Cristiano Ronaldo dkk di kedua laga itu.