Mason Mount Ungkap Situasi Kamar Ganti Terkait Kepemilikan Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 27 Maret 2022
Mason Mount Ungkap Situasi Kamar Ganti Terkait Kepemilikan Chelsea
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Di tengah musim Chelsea yang berjalan baik setelah memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub, The Blues menghadapi kesulitan karena perang Rusia-Ukraina.

Pemilik Chelsea dari Rusia, Roman Abramovich, terpaksa menjual Chelsea demi kebaikan klub tapi penjualannya tidak berjalan seperti biasanya. Pemerintah Inggris memberi sanksi kepada Abramovich yang juga berdampak ke Chelsea.

Aset Abramovich dibekukan dan Chelsea sempat dilarang menjual tiket laga, merchandise, dan bahkan terancam tak bisa melakukan transfer di musim panas 2022. Penjualan Chelsea juga sepenuhnya diambilalih Pemerintah Inggris.

Perlahan situasi membaik dan fans boleh kembali membeli tiket laga, tetapi itu bukan berarti masalah selesai sebab siapa pemilik Chelsea masih tidak jelas. Situasi itu turut memengaruhi skuad Chelsea.

Baca Juga:

Akhirnya, Chelsea Diizinkan Jual Tiket Pertandingan Lagi

John Terry Ramaikan Bursa Pemilik Baru Chelsea

Bergerak Cepat, Juventus Siap Tampung Dua Pemain Chelsea

Mason Mount membenarkan ketidakjelasan itu juga terjadi di ruang ganti pemain Chelsea. Para pemain tidak mendapatkan kabar mengenainya dan hanya tahu kabar dari satu hari ke hari berikutnya.

“Saya sudah berada di klub sejak saya berusia enam tahun dan hal seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya, jadi ini bisa menjadi kekhawatiran,” tutur Mount seperti dikutip dari 90min.

"Pada awalnya, dan bahkan sekarang, kami tidak benar-benar tahu ke mana arahnya dan apa yang terjadi keesokan harinya."

Kendati demikian menurut pemain asal Inggris itu para pemain fokus dengan Chelsea untuk terus meraih kemenangan.

“Jadi itu sulit. Tapi kami fokus pada sepak bola kami dan apa yang bisa kami lakukan adalah mencoba dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Jelas saya pergi ke Inggris, jadi hal itu tak terdengar dan saya fokus pada tugas Inggris. dan apa yang bisa saya lakukan saat saya pergi," tambah Mount.

"Dan kemudian, ketika saya kembali ke Chelsea minggu depan, saya yakin kami akan diberitahu tentang apa yang terjadi karena saya belum mendengar apapun baru-baru ini," urai dia.

Breaking News Mason Mount Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan