BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sudah mengetahui jika dirinya tidak akan menjadi juru taktik La Vecchia Signora di musim depan. Padahal, pada saat itu Juventus belum mengeluarkan pernyataan pada Allegri.

Juventus memutuskan berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir musim nanti. Beberapa kabar di Italia mengatakan Bianconeri tidak puas dengan prestasi Juventus di Liga Champions.

Sudah mendominasi lebih dari lima tahun terakhir di Serie A, namun Juventus masih belum bisa memenangi Liga Champions. Padahal, Juventus juga sudah memboyong Cristiano Ronaldo demi Si Kuping Besar.

Allegri mengaku pada awalnya bertemu manajemen Juventus untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Namun, pada pertemuan terakhir, pelatih 51 tahun tersebut sudah punya firasat tidak akan menakhodai Juventus.

"Saya tidak terlalu ingin cuti setahun. Saya hanya akan mengambil cuti panjang jika harus. Kalau tidak, rencana saya adalah menemukan proyek yang meyakinkan. Hidup ini penuh kejutan dan Anda harus siap untuk segalanya," jelas Allegri seperti dilaporkan Sky Sport.

Baca Juga:

Peluang Antonio Conte Melatih di Italia 60 Persen

Mantan Pemain Minta Juventus Rekrut Pep Guardiola daripada Pulangkan Antonio Conte

Juventus Sudah Lakukan Kontak dengan Simone Inzaghi

Massimiliano Allegri

"Saya berlatih dengan gembira dan senang. Sebab, jika tidak dihibur oleh para pemain, mencoba mengubah keadaan, memindahkan pemain dan mencoba sesuatu yang berbeda, kalau tidak saya bisa bosan."

"Saya berbicara dengan Andrea Agnelli setelah melawan Ajax dan kami punya rencana untuk bertahan. Namun, selama enam pekan terakhir, kami mencapai kesimpulan yang sama," tegas Allegri.

"Saya diberitahu soal keputusan Juventus pada Jumat pagi. Ketika meninggalkan pertemuan pada Kamis, saya sudah tahu memperkirakan bukan menjadi pelatih Juventus lagi. Saya tidak diberi tahu, namun mengetahuinya," ungkap Allegri.

Kabarnya, Massimiliano Allegri menjadi calon kuat pengganti Maurizio Sarri di Chelsea. Sementara itu, Juventus melirik Simone Inzaghi untuk mengisi bangku yang ditinggalkan Allegri.