Maurizio Sarri Tak Jamin Paulo Dybala Tampil Kontra Olympique Lyon

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 07 Agustus 2020
Maurizio Sarri Tak Jamin Paulo Dybala Tampil Kontra Olympique Lyon
Paulo Dybala dan Maurizio Sarri (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus terancam tampil tanpa Paulo Dybala saat menjamu Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Allianz Stadium, Sabtu (8/8) pukul 02.00 dini hari WIB. Kondisi bomber Argentina tersebut masih akan dipantau hingga saat-saat terakhir.

Dybala mengalami cedera otot saat menghadapi Sampdoria pada pekan ke-36 Serie A, 26 Juli silam. Sejak saat itu dirinya harus menepi dari lapangan hijau.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengakui Dybala masih belum pulih. Sang pemain juga tidak mengikuti sesi latihan resmi tim jelang laga kontra Lyon.

Baca Juga:

Prediksi Juventus Vs Olympique Lyon: Pembuktian Mental Juara Bianconeri

5 Fakta dan Data Leg Kedua Juventus Vs Lyon: Italia Punya Kenangan Buruk untuk Les Gones

Paulo Dybala Rebut Gelar Pemain Terbaik Serie A dari Tangan Cristiano Ronaldo

Paulo Dybala

"Dybala di tangan petugas medis, meski saya melihat dia melakukan sesuatu di lapangan saat latihan," kata Sarri di situs resmi klub.

Kehilangan Dybala tentu akan menjadi sebuah kerugian untuk Juventus. Apalagi mereka butuh menang dengan selisih dua gol untuk lolos.

Di ajang Serie A musim ini, Dybala memang hanya mencetak sebelas gol. Namun ia sangat diandalkan sebagai pemecah kebuntuan.

Delapan dari sebelas gol Dybala berstatus sebagai gol pembuka Juventus dalam sebuah pertandingan. Tak heran kontribusinya sangat dibutuhkan dalam situasi seperti ini.

Gonzalo Higuain kemungkinan akan menjadi pengganti Dybala. Ia akan menemani Cristiano Ronaldo di lini depan.

Meski begitu, bukan tidak mungkin Dybala akan dipaksakan tampil mengingat pentingnya duel ini. Setidaknya pemain berusia 26 tahun itu bisa turun sebagai pemain pengganti.

“Kami akan berusaha memulihkan Dybala. kemudian berbicara dengannya dan dokter tentang apa yang bisa dia lakukan," pungkas Sarri.

Paulo Dybala Maurizio Sarri Juventus Olympique Lyon Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan