BolaSkor.com - Fans Manchester United mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk mengubah komposisi lini tengah. Dari survei yang dilakukan, fans ingin Solskjaer menurunkan pemain tengah yang lincah dan taktis.

Karena itulah suporter Setan Merah mengusulkan agar Solskjaer memberi menit bermain kepada Fred pada laga mendatang.

Manchester United mengawali musim dengan bagus dengan mengalahkan Chelsea. Namun setelah itu mereka gagal meraih kemenangan. Penampilan minor Man Utd disebut tak lepas dari buruknya performa lini tengah.

Baca Juga:

Harapan Nemanja Matic untuk Paul Pogba

Penggawa Manchester United Targetkan Jersey Marco Verratti

Ikon Manchester United, David Beckham Tidak Tutup Peluang Latih Timnas Inggris

Dalam empat laga awal, lini tengah United dihuni Scott McTominay yang bermintra dengan Paul Pogba. Namun pada suporter Manchester United menilai sudah saatnya memberi kesempatan kepada Fred pada laga melawan Leicester United akhir pekan nanti.

Semua ini diketahui lewat survei yang dilakukan Manchester Evening News. Sebagian besar responden mendukung Fred segera tampil memperkuat Manchester United. Sebanyak 4.737 fans Manchester United angkat suara dalam jajak pendapat.

Hasilnya, sebanyak 51 persen dari mereka menyarankan agar Fred menjadi mitra lini tengah bagi Pogba setelah melakoni jeda internasional. Sebanyak 38 persen menilai McTominay tetap dipertahankan di lini tengah, sementara lima persen ingin Andreas Pereira.