McTominay, Pogba, dan Fernandes, Manchester United Punya Potensi Trio Lini Tengah Menakutkan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 05 Maret 2020
McTominay, Pogba, dan Fernandes, Manchester United Punya Potensi Trio Lini Tengah Menakutkan
Bruno Fernandes, Scott McTominay, dan Paul Pogba (premierleague)

BolaSkor.com - Pengamat Premier League Tim Sherwood memberi saran kepada manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk tidak melepas Paul Pogba. Sherwood, yang pernah bermain untuk Blackburn Rovers dan Tottenham Hotspur, yakin dengan kombinasi Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay, Man United akan memiliki lini tengah yang kuat.

Dilansir dari Mirror, beberapa hari lalu Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Pogba akan segera tampil setelah pulih dari cedera. Sherwood meyakini Pogba sudah tidak sabar bermain dengan Bruno Fernandes di lini tengah dan membentuk kombinasi gelandang terbaik.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Berikan Peringatan untuk Penggawa Manchester United

Prediksi Derby County Vs Man United - Piala FA: Hasrat Wayne Rooney Singkirkan Setan Merah

Rooney Reuni dengan Manchester United pada Putaran Lima Piala FA

"Saya kira mereka berdua bakal luar terbiasa bersama. Ketika pulih nanti, saya yakin bahkan pemain seperti Paul Pogba pun bakal kembali dengan profesionalisme tinggi untuk bermain di klub terbesar di dunia," ujar Sherwood dikutip dari Mirror.

Sementara McTominay dan Fernandes sudah merasakan bermain bersama. Hasilnya pun positif, Man United belum kalah sejak Februari.

Pernyataan Sherwood cukup beralasan, Fernandes sudah membuat perubahan besar bagi Man United hingga sukses menjadi penghubung di lini serang.

Ketiga gelandang ini bisa ditempatkan di tiga posisi gelandang berbeda, pemain asal Portugal ini unggul dalam set piece, key pass, dan tendangan jauh.

Sementara Pogba memiliki kualitas bagus dalam finishing dan merebut bola. Menandemkan dengan McTominay yang memiliki kelebihan duel udara, Manchester United bakal memiliki formasi gelandang yang mengerikan di Premier League.

"Ketiga pemain itu akan menjadi lini tengah yang tidak terkalahkan. Ditambah jika Marcus Rashford sudah fit, maka Manchester United bisa mengalahkan tim manapun," ujarnya.


Penulis: Alexander Matthew

Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan