Ole Gunnar Solskjaer Berikan Peringatan untuk Penggawa Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Maret 2020
Ole Gunnar Solskjaer Berikan Peringatan untuk Penggawa Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan peringatan kepada pemainnya untuk selalu menampilkan performa terbaik. Solskjaer tidak akan ragu mengambil tindakan tegas ketika ada penggawa The Red Devils yang tidak maksimal.

Setelah terseok-seok pada awal musim, Manchester United mulai menemukan keseimbangan. David de Gea dan kawan-kawan masih berada di Liga Europa dan berjarak tiga poin dari zona Liga Champions.

Baca Juga:

Sering Diuntungkan karena VAR, Red Devils Dijuluki 'VARchester United'

Bruno Fernandes Moncer, Manchester United Disarankan Jual Paul Pogba

Lakukan Blunder Fatal Berbuah Gol, Roy Keane Kecam David De Gea

Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer merasa, timnya masih bisa tampil lebih baik daripada saat ini. Untuk itu, ia meminta para pemain selalu mempersiapkan diri dengan baik saat menghadapi pertandingan.

"Sulit untuk mengatakan dalam persentase, namun kami sampai di sana, hari demi hari. Masih ada beberapa hari di sini ketika saya tidak 100 persen senang dengan apa yang terjadi. Namun, Anda perlu mengerti kami adalah manusia," terang Solskjaer seperti diwartakan Manchester Evening News.

"Saya tidak akan merasa kasihan kepada pemain. Mereka harus membuat dirinya tersedia pada laga berikutnya dan bersaing. Itulah yang saya suka," timpalnya.

"Saya harus membuat keputusan. Kemudian, pada hal berikutnya mungkin mereka tidak ada lagi di sini. Saya tidak perlu menjelaskan setiap saat."

Solskjaer mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak besar kepala dengan apa yang diraih. Manajer asal Norwegia itu menekankan pentingnya semangat juang.

"Sepak bola telah berubah dan beberapa pemain terpengaruh oleh: 'Saya telah menghasilkan uang, saya sudah melakukan hal ini, saya telah memenangi trofi, saya bisa duduk santai'. Saya telah memiliki yang terbaik dari semuanya sebagai manajer," katanya.

Manchester United akan menghadapi Derby County pada pertandingan putaran kelima Pial FA, di iPro Stadium, Jumat (6/3) dini hari WIB. The Red Devils selalu menang dalam delapan duel terakhir kontra Derby di Piala FA.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan