Menangi Persaingan Kontra AS Roma, AC Milan Dapatkan Diogo Dalot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 Oktober 2020
Menangi Persaingan Kontra AS Roma, AC Milan Dapatkan Diogo Dalot
Diogo Dalot (Twitter Diogo Dalot)

BolaSkor.com - AC Milan memenangi perburuan bek Manchester United, Diogo Dalot, melawan AS Roma. Dalot akan segera menuju Milan untuk melakukan tes medis dan meneken kontrak.

AC Milan dan AS Roma saling sikut mendatangkan Diogo Dalot jelang penutupan bursa transfer. Pemain 21 tahun tersebut dianggap sebagai satu di antara solusi murah untuk posisi bek kanan.

Baca juga:

Jens Petter Hauge, Satu Generasi dengan Haaland, dan Hasil Rekrutmen dari Data Tim AC Milan

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, AC Milan Ingin Rekrut Jens Petter Hauge

Diresmikan AC Milan, Jens Petter Hauge Pilih Nomor Punggung 15

Diogo Dalot

Fabrizio Romano menjelaskan, detail transfer adalah berupa peminjaman selama satu musim tanpa opsi tebus. Itu artinya, Dalot akan kembali ke Manchester United pada musim depan.

Il Diavolo Rosso tak mampu memenuhi permintaan Manchester United yang membanderol Dalot seharga 30 juta euro. Milan menilai, harga tersebut terlalu tinggi.

Bagi Milan, kehadiran Dalot akan sangat berarti pada pos bek kanan. Saat ini, Rossoneri terlalu mengandalkan Davide Calabria. Sementara itu, Andrea Conti masih dalam perawatan karena cedera.

Kabarnya, Diogo Dalot akan menuju Milan pada Sabtu (3/10) untuk melakukan tes medis dan menandatangani kontrak. Jika semua lancar, pengumumkan resmi akan dibunyikan.

Bagi Diogo Dalot, pindah ke AC Milan adalah kesempatan mendapatkan jam bermain lebih banyak. Sebab, selama ini, ia tidak menorehkan cukup banyak waktu bersama Manchester United.

Pada musim lalu, pemain asal Portugal itu hanya tampil dalam 11 pertandingan dengan catatan satu gol. Dalot sempat mengalami cedera panjang yang merusak perkembangan kariernya.

Manchester United Diogo Dalot AC Milan Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan