Mencoba Berkhianat, Ultras Milan Berikan Ancaman kepada Donnarumma

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 02 Mei 2021
Mencoba Berkhianat, Ultras Milan Berikan Ancaman kepada Donnarumma
Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Kepastian masa depan Gianluigi Donnarumma yang berlarut-larut membuat suporter fanatik AC Milan bereaksi. Kelompok yang dikenal dengan nama ultras tak ragu memberikan ancaman langsung kepada sang penjaga gawang.

Kontrak Donnarumma bersama Milan akan berakhir pada musim panas mendatang. Upaya manajemen klub memperpanjang masa baktinya masih menemui jalan buntu.

Donnarumma diketahui belum sepakat dengan nilai gaji yang ditawarkan Milan. Padahal pemain berusia 22 tahun itu menjadi salah satu bintang Rossoneri dengan bayaran tertinggi.

Baca Juga:

Promosi Agen, Mike Maignan Diklaim Pilihan Tepat Gantikan Gianluigi Donnarumma

Juventus Goda Gianluigi Donnarumma dengan Gaji Besar

Menunggu Kepastian Donnarumma, AC Milan Tunda Transfer Mike Maignan

Gianluigi Donnarumma

Kemudian muncul rumor ketertarikan Juventus. Bianconeri berniat membajak Donnarumma dan menjadikannya kiper utama musim depan.

Juventus bahkan berani menyodorkan nilai kontrak yang lebih tinggi ketimbang Milan. Sebuah situasi yang pastinya membuat Donnarumma tergoda untuk berkhianat.

Kondisi ini nyatanya membuat ultras Milan marah. Mereka tak rela salah satu produk akademi terbaik klubnya menyeberang ke klub rival.

Ultras Milan bahkan melakukan aksi nyata dengan mendatangi tempat latihan klub di Milanello sebelum laga kontra Benevento. Mereka ingin meminta penjelasan langsung kadapa Donnarumma.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Donnarumma berani menemui para ultras Milan tersebut. Namun tidak diketahui apa yang dikatakan klien Mino Raiola tersebut.

Tuntutan Ultras

Yang pasti, ultras Milan telah memberi ultimatum kepada Donnarumma. Jika tidak juga ada kesepakatan terkait perpanjangan kontrak, mereka meminta sang pemain absen pada laga berikutnya.

Milan dijadwalkan bertandang ke markas Juventus pada laga berikutnya, Senin (10/5) dini hari WIB. Hal ini tentu menjadi sebuah drama menarik jelang berakhirnya musim 2020-2021.

Gianluigi Donnarumma AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan