Mengulik Cara Mohamed Salah Berkontemplasi: Menghadap Laut Sendirian dan Menulis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 April 2022
Mengulik Cara Mohamed Salah Berkontemplasi: Menghadap Laut Sendirian dan Menulis
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, membuka rahasianya bisa terus tampil impresif secara konstan. Salah mengaku memiliki cara untuk berkontemplasi demi mencapai tujuan.

Sejak pindah ke Liverpool dari AS Roma, Mohamed Salah menjelma menjadi satu di antara pemain top Eropa. Ia membawa The Reds meraih berbagai kesuksesan seperti titel Premier League dan Liga Champions.

Pada musim ini, sinar Salah tidak redup. Pemain asal Mesir itu berperan penting di balik terjaganya peluang Liverpool meraih gelar Liga Champions dan Premier League.

Baca Juga:

Kontrak Mohamed Salah Bisa Jadi Awal Petaka untuk Liverpool

Semifinal Liga Champions: Inggris Vs Spanyol

Liverpool Vs Benfica: Statistik Mentereng The Reds

Rupanya, sebelum musim dimulai, Mo Salah punya cara untuk mempersiapkan diri. Ia merenung di depan laut dan menulis tujuan yang ingin dicapai.

"Saya jujur kepada diri sendiri. Saya duduk setelah akhir musim dan memikirkan apa yang harus dikembangkan. Saya harus mengejarnya," ungkap Salah seperti dilaporkan ESPN.

"Pada saat liburan, saya sendirian. Saya menghadap laut sendirian dan menulis apa yang ingin saya kembangkan dan dikejar. Semakin terbuka dan jujur kepada diri sendiri, itu semakin baik. Saya sering menulisnya," timpal Salah.

"Saya menulis soal Liga Champions lagi dan Premier League. Itu memotivasi saya selama musim ini," tambah mantan pemain Fiorentina itu.

Salah menampik apa yang dicapainya saat ini adalah murni karena kemampuannya sendiri. Salah menilai, ada peran besar rekan satu timnya.

"Ketika melihat memiliki musim yang bagus dan menginginkan trofi individu, Anda harus meraihnya bersama tim. Pada musim pertama, saya mengemas 44 gol. Jadi, jika melakukannya bersama tim, Anda akan menaklukkan catatan individu."

"Saya berharap musim ini kami bisa meraih trofi. Dengan begitu, raihan individu akan otomatis datang," tegasnya.

Liverpool Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan