Menilik Barisan Palang Pintu Real Madrid jika Raphael Varane Menuju Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Juli 2021
Menilik Barisan Palang Pintu Real Madrid jika Raphael Varane Menuju Man United
Real Madrid (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid terancam kehilangan bek andalannya, Raphael Varane, pada bursa transfer musim panas kali ini. Lantas, bagaimana skuad bek tengah El Real jika Varane benar-benar pergi?

Sebelumnya, Real Madrid telah kehilangan sang kapten, Sergio Ramos. Madrid dan Ramos gagal menemukan kesepakatan soal kontrak anyar. Kabarnya, Madrid hanya bersedia memperpanjang kontrak Ramos satu tahun, sedangkan sang pemain ingin dua musim.

Oleh karena itu, Ramos meninggalkan Madrid dengan status bebas transfer. Paris Saint-Germain pun mengambil keuntungan dengan mendapatkan Ramos secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Negosiasi Raphael Varane ke Manchester United Masuk Tahap Genting

Man United Akan Beri Tawaran Resmi ke Madrid untuk Varane

Wartawan yang Dituduh Bocorkan Rekaman Suara Florentino Perez Beri Respons Mengejutkan

Real Madrid

Kini, Real Madrid terancam kehilangan satu lagi pemain andalannya pada pos pertahanan. Teman duet Ramos, Raphael Varane, diisukan ingin angkat kaki.

Menurut kabar yang berembus kencang, bek 28 tahun tersebut ingin merasakan tantangan baru dengan menuju Manchester United. El Real dalam posisi tak menguntungkan karena kontrak Varane hanya tinggal satu musim lagi.

Jika Varane benar-benar angkat koper, Real Madrid dalam posisi kekurangan armada di sektor bek tengah. Pemain pada posisi tersebut yang dimiliki Madrid hanya tersisa Eder Miliato, Nacho Fernandez, Jesus Vallejo, dan bek anyar, David Alaba.

Dari materi tersebut, praktis hanya Alaba yang berada di level tertinggi bek Eropa. Sementara itu, pemain lainnya hanyalah pelapis Ramos dan Varane.

Tak heran, Real Madrid dikabarkan ingin menggaet amunisi baru pada sektor bek tengah. Satu di antara nama yang sering dikaitkan adalah bek Sevilla, Jules Kounde.

Real Madrid Breaking News LaLiga Raphael varane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan