Negosiasi Raphael Varane ke Manchester United Masuk Tahap Genting

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Juli 2021
Negosiasi Raphael Varane ke Manchester United Masuk Tahap Genting
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Upaya Manchester United mendatangkan bek Real Madrid, Raphael Varane, akan memasuki tahap genting. Setelah menjalin komunikasi dengan Varane, kini The Red Devils bersiap melayangkan penawaran untuk El Real.

Manchester United menjadikan Raphael Varane sebagai buruan teratas pada bursa transfer musim panas 2021. Usai menuntaskan bisnis Jadon Sancho, kini Man United fokus mendapatkan bek tim nasional Prancis tersebut.

Manchester United ingin menduetkan Varane dengan Harry Maguire di jantung pertahanan. Kemampuan serta pengalaman Varane diyakini akan membuat pertahanan The Red Devils sulit ditembus.

Menurut laporan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, proses negosiasi akan memasuki tahap penting. Apalagi, bila mengingat masa bakti Varane yang tinggal satu musim lagi.

Baca Juga:

Jersey Anyar Man United Terinspirasi Era George Best

4 Pemain Man United yang Bisa Gantikan Peran Marcus Rashford

Jesse Lingard Banyak Peminat, Manchester United Galau

Raphael Varane

Posisi Varane dikabarkan tertarik dengan tawaran Manchester United. Man United telah menyiapkan kontrak berdurasi hingga Juni 2026. Dengan begitu, persyaratan pribadi diyakini tidak akan menjadi batu sandungan.

Namun, Manchester United masih belum mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Setan Merah akan mengajukan penawaran resmi dalam beberapa hari mendatang.

Varane baru akan menerima Manchester United jika kedua klub sudah mencapai kata sepakat. Varane tidak ingin transfernya bermasalah di kemudian hari. Varane sangat menghormati Los Blancos.

Sementara itu, presiden Madrid, Florentino Perez, masih menunggu kepulangan Raphael Varane dari liburan. Perez mengagendakan pertemuan dengan Varane untuk membahas masa depan.

Karier Raphael Varane di Real Madrid

Real Madrid mengamankan Raphael Varane dari Lens pada musim panas 2011. Ketika itu, El Real membutuhkan 10 juta euro untuk membawa Varane ke Santiago Bernabeu.

Seiring berjalannya waktu, bek 28 tahun itu pun menjadi tumpuan di lini belakang Madrid. Sejauh ini, ia telah memenangi 18 titel bersama Madrid, termasuk tiga gelar Liga Champions beruntun.

Manchester United Real Madrid Breaking News Raphael varane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan