Siasat Arsenal agar Erling Haaland Tidak Gabung Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 21 Februari 2021
Siasat Arsenal agar Erling Haaland Tidak Gabung Chelsea
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Striker andalan Borussia Dortmund Erling Haaland menjadi komoditas panas di bursa transfer pemain. Bursa transfer musim panas belum dibuka dan sudah banyak klub yang memantau perkembangannya.

Chelsea yang telah merekrut Timo Werner menurut The Athletic juga tertarik kepada Haaland dan coba merekrutnya di musim panas mendatang. Selain Chelsea Real Madrid juga tengah mencari suksesor Karim Benzema.

Baru berusia 20 tahun Haaland sudah membuat geger Eropa dengan performa hebatnya dengan Dortmund. Dengan postur tubuhnya yang tinggi Haaland tak hanya jago duel bola udara, dapat menahan bola, tapi juga cepat. Itu semua menjadikannya striker yang lengkap.

Menilik situasi tersebut rival Chelsea sesama tim Kota London, Arsenal dikabarkan menyiapkan rencana agar The Blues gagal merekrut Haaland. The Gunners - menurut Football.London - akan membantu Madrid merekrut Haaland.

Baca Juga:

Real Madrid Lewatkan Kesempatan Gaet Haaland ketika Masih Seharga Rp136 Miliar

Daripada Lionel Messi, Manchester City Disarankan Kejar Haaland

Haaland-Mbappe, Penerus Tongkat Estafet dari Ronaldo-Messi

Erling Haaland

Seperti diketahui Madrid tak bisa belanja pemain jor-joran di tengah pandemi virus corona. Mereka harus menjual pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan serta mengikuti aturan FFP (Financial Fair Play).

Arsenal saat ini memiliki dua pemain yang dipinjam dari Madrid, Dani Ceballos dan Martin Odegaard. Keduanya disinyalir bakal dipermanenkan kontraknya oleh Arsenal karena Mikel Arteta menyukai performa keduanya.

Apabila negosiasi Edu, Direktur Olahraga Arsenal berjalan lancar dengan Real Madrid maka El Real memiliki pemasukan untuk merekrut Erling Haaland. Banderolnya takkan murah. Saat ini saja di Transfermarkt Haaland memiliki harga 110 juta euro.

Jika transfer Haaland terealisasi ke Madrid maka ia akan jadi bagian baru Los Galacticos tim. Selain Haaland Madrid juga masih penasaran memantau Kylian Mbappe yang dijaga mati-matian oleh PSG (Paris Saint-Germain).

Breaking News Chelsea Arsenal Erling Haaland Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan