BolaSkor.com - Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes tidak terkesan dengan comeback luar biasa Setan Merah atas Atalanta di Liga Champions.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dua kali berturut-turut bangkit dari posisi teringgal di kompetisi Eropa, untuk memetik tiga poin di akhir laga. Namun Scholes percaya bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama setelah penampilan United di 45 menit pertama.

"Saya mendapatkan semua kegembiraan, tetapi babak itu saya tidak menikmatinya dan saya pikir babak pertama membuat saya tidak terkesan dengan babak kedua," kata mantan gelandang Inggris itu kepada BT Sport.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Man United Comeback Lagi, Chelsea Berpesta Gol

Manchester United 3-2 Atalanta: Cara Elegan Cristiano Ronaldo Bungkam Kritik

Deretan Fakta Menarik dari Comeback Man United atas Atalanta

"Saya pikir jika mereka memainkan tim yang lebih baik, mereka akan lebih mudah. Babak pertama itu mengkhawatirkan. Tim tidak terlihat memiliki persatuan, itu tanda yang mengkhawatirkan."

"Bisakah mereka bermain melawan Liverpool seperti itu? Mustahil. Bisakah Anda bermain melawan Manchester City seperti itu? Bisakah Anda bermain melawan tim papan atas Liga Champions seperti itu? Saya tidak ingin terdengar seperti perusak pesta tetapi babak pertama itu sangat buruk. Kekhawatiran besar bagi saya," terang Scholes.

Solskjaer membela penampilan timnya, sambil mengakui bahwa dia marah karena kebobolan dua kali.

"Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama juga. Dua peluaang, dua gol. Itu harus dihentikan jika kami ingin bertahan di Liga Champions," katanya.

Kemenangan United membuat mereka memuncaki Grup F, unggul dua poin dari Atalanta dan Villareal. Pada laga Liga Champiopns berikut, United akan bertandang ke Italia dan Spanyol.

Mereka juga akan menghadapi serangkaian pertandingan penting di Premier League, menjamu Liverpool, sebelum menghadapi Tottenham Hotspurs dan Manchester City. (sav)