BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan akan mendatangkan mantan kiper AS Roma, Antonio Mirante, dalam waktu dekat. Il Diavolo Rosso mengambil keputusan tersebut setelah sang penjaga gawang utama, Mike Maignan mengalami cedera.

AC Milan berada dalam situasi pelik setelah Mike Maignan terus mengeluhkan rasa sakit pada bagian pergelangan tangan. Sang kiper mulai merasakan hal tersebut usai pertandingan melawan Liverpool.

Akhirnya, Mike Maigan akan melakukan operasi arthroscopic untuk menyembuhkan cedera. Dengan begitu, mantan penjaga gawang Lille itu dikabarkan akan absen setidaknya hingga 10 hari ke depan.

Baca Juga:

Andrea Belotti Pilih Gabung AC Milan

Stefano Pioli Memuaskan, Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak

4 Alasan AC Milan Akan Meraih Scudetto Musim 2021-2022

Tak heran, Milan mencari penjaga gawang baru. Sebab, saat ini tinggal Ciprian Tatarusanu yang siap beraksi setelah Alessandro Plizzari dalam masa pemulihan cedera. Apalagi, Maignan dikhawatirkan akan membutuhkan waktu rehat lebih lama yakni mencapai enam hingga delapan pekan.

Milan kian terdesak karena ditunggu lawan-lawan sulit seperti Bologna, Roma, Porto, dan Inter Milan pada beberapa laga ke depan.

Dengan pilihan yang terbatas karena bursa transfer sudah ditutup, Milan pun bergerak mengamankan Antonio Mirante. Rossoneri bisa memboyong Mirante karena saat ini berstatus bebas transfer atau tak terikat kontrak dengan klub mana pun.

Kedua pihak dikabarkan sudah mencapai tahap akhir negosiasi. Sang kiper akan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat. Sebelumnya, Mirante dikaitkan dengan klub Serie A lainnya, Spezia.

Antonio Mirante memang tidak sedang membela klub mana pun usai kontraknya tak diperpanjang oleh AS Roma pada musim panas 2021. Sebelum memperkuat Roma, Mirante pernah membela Bologna, Parma, Sampdoria, Juventus, Siena, hingga FC Crotone. Saat ini, sang kiper sudah menginjak usia 38 tahun.

Kehadiran Antonio Mirante diharapkan menjaga laju Milan di Serie A. Saat ini, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 19 poin. Berikutnya, Milan akan menjamu Hellas Verona (17/10).